BOLA

Selasa, 10 Juli 2018 | 10:07 WIB

Pelatih Baru Nice Kecewa pada Balotelli

Reza Adi Surya
Pelatih Baru Nice Kecewa pada Balotelli
Mario Balotelli (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Nice - Pelatih anyar Nice, Patrick Vieira mengaku terkejut dan kecewa karena Mario Balotelli absen dalam sesi latihan perdana. Menurut Vieira, Balotelli harus menghormati kontraknya dengan Nice.

Kontrak Balotelli dengan Nice masih belum jelas. Media-media di Prancis memberitakan Super Mario masih terikat kontrak satu tahun lagi.

Sementara itu, agen Balotelli, Mino Raiola menyebut kontrak kliennya habis di akhir musim 2017/18. Kabarnya ada opsi perpanjangan satu tahun lagi dalam kontrak Balotelli.

Vieira kecewa karena Balotelli dikabarkan masih melakukan negosiasi dengan Marseille. Pemain asal Italia itu juga tak muncul di sesi latihan perdana Nice.


"Ya, saya terkejut dan kecewa. Mario menjalani dua musim bagus di sini dan sangat disayangkan jika akhirnya seperti ini. Jika seorang pemain ingin pindah, maka itu pilihannya. Tapi penting bagi dia untuk datang ke sini, menghormati kontraknya, kemudian biarkan dua klub merrampungkan transfernya," kata Vieira, dikutip dari Football Italia.

"Ada beberapa pemain di sini yang berada dalam situasi sama dengan dia. Tapi para pemain tersebut hadir di sesi latihan dan menunggu kedua klub merampungkan transfer," tambahnya.

"Para pemain membuat keputusan untuk pindah ke klub tertentu, kami harus menerimanya. Inilah sepak bola. Penting untuk para pemain menghormati klub dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Dua musim bersama Nice, Balotelli mencetak 43 gol dari 66 pertandingan di semua kompetisi.
#Balotelli
BERITA TERKAIT
Balotelli Tolak Tawaran Klub Tiongkok Demi Timnas
Enrique Sudah Punya Gambaran Isi Skuad Spanyol
(Insiden Tandukan Zidane kepada Materazzi) Pengakuan Wasit yang Beri Kartu Merah pada Zidane
Jorginho Dibajak Chelsea, Ini Komentar Guardiola
Visa Dikabulkan, Sanchez Segera Terbang ke AS
Pesan Salah untuk Alisson Sebelum Gabung Liverpool
Bukan karena Tampan, Ini Alasan Klopp Gaet Alisson

ke atas