DUNIA

Selasa, 10 Juli 2018 | 18:50 WIB

Seorang Remaja Kembali Diselamatkan dari Gua

Seorang Remaja Kembali Diselamatkan dari Gua
Operasi penyelamatan 12 remaja yang terperangkap dalam gua. (Foto: ndtv)
INILAHCOM, Chiang Rai--Korban kesembilan yang terperangkap di gua Tham Luang, Thailand, sudah berhasil diselamatkan, seperti dinyatakan Angkatan Laut Thailand, Selasa (10/7/2018). .

Sebanyak 19 penyelam masuk ke gua tersebut dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan para remaja bersama seorang pelatih sepak bola mereka yang terperangkap banjir.

Laporan-laporan yang belum diklarifikasi menyebutkan ada dua orang lagi yang juga berhasil diselamatkan pada Selasa ini.

Jika memang tiga orang sudah dikeluarkan dari gua, maka tinggal seorang remaja dan seorang dewasa yang perlu diselamatkan lewat upaya yang sejauh ini menyebabkan jatuhnya korban jiwa seorang penyelam.

Sebelumnya, delapan remaja yang berhasil dikeluarkan dari dalam gua di Thailand dalam operasi penyelamatan pada Minggu (8/7/2018) dan Senin (9/7/2018) berada dalam kondisi sehat, baik fisik maupun mental.

Mereka langsung dibawa dengan menggunakan helikopter ke sebuah rumah sakit di dekat Chiang Rai begitu muncul di mulut gua. [bbc/lat]
#Gua #12 #Remaja #Selamat
BERITA TERKAIT
Situs Niaga di Singapura Jual PRT Indonesia
Alibaba Batalkan Buka 1 Juta Pekerjaan di AS
(Hanya dengan Kata Talak) India Larang Pria Muslim Ceraikan Istri
Korea Utara Sepakat Tutup Lokasi Uji Coba Nuklir
Foto Bocah Menangis Menghasilkan Rp613 Juta
Seorang Pastor Italia Diculik di Niger
Risiko Kelaparan Ancam 5 Juta Anak di Yaman

ke atas