HIBURAN

Selasa, 10 Juli 2018 | 19:01 WIB
(Film "Serendipity")

Maxime Bouttier Jadi Pahlawan Korban Bully

Aris Danu
Maxime Bouttier Jadi Pahlawan Korban Bully
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Maxime Bouttier menjadi salah satu pemeran utama dalam film Serendipity. Ia berperan sebagai Gibran dan beradu akting dengan Mawar De Jongh (Rani).

"Film ini menceritakan drama antara tiga karakter Rani, Gibran, dan Arka. Basic story-nya drama itu, tapi yang paling kita mau kasih lihat itu tentang bullying dan gimana gosip itu bisa ke mana-mana dan bisa berubah. Bullying, hoaxing, dan drama percintaan," katanya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Karakter Gibran menurut Maxime adalah sosok yang selalu membantu siswa lain di sekolahnya yang menjadi korban bully. Salah satunya Rani.

"Karakter aku memang kontroversi. Dia suka banget hal yang bertolak belakang ya dua-duanya itu. Dia akan bantu orang bullying tapi mungkin dengan cara kotor," ujar Maxime.

Dalam film ini peran yang ia mainkan ingin memberikan pelajaran bahwa bully adalah perbuatan buruk. Namun sosok Gibran sangat cuek.

"Gibran itu mau kasih lihat sisi jeleknya kalau dibully seperti apa. Dia enggak peduli dengan apa yang orang pikir dan bilang. So he doesn't care. Itu adalah Gibran," terangnya.

Kekasih Prilly Latuconsina berharap konflik dan pesan dalam film ini bisa diterima penonton.

"Untuk kendala sih mungkin sisi kontroversinya gimana kita bisa kasih lihat messsage, bullying itu yang selalu terjadi sekarang ya. Pesan itu dengan cerita remaja. Mungkin itu kendalanya di cerita," ujarnya. [adc]

#MawarDeJongh #FilmSerendipity #MaximeBouttier
BERITA TERKAIT
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
(Go AHead Challenge 2018) Berkarya Tanpa Batas Lewat Kompetisi Kreatifitas
Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Deolipa Project Lantang Suarakan Anti Korupsi
Glenn Fredly Bocorkan Dua Album Baru pada 2019
Rosa Meldianti Buktikan Kemampuan Diri Lewat Karya

ke atas