HIBURAN

Selasa, 10 Juli 2018 | 19:20 WIB

Tunjukkan Flek Wajah, Tasya Kamila Dipuji Warganet

Aris Danu
Tunjukkan Flek Wajah, Tasya Kamila Dipuji Warganet
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta-Tasya Kamila mendapat pujian dari warganet karena mengunggah foto dia memakai riasan wajah freckless make-up. Tata rias ini justru memperlihatkan flek wajah.

Lewat akun Instagramnya, Tasya Kamila hari ini, Selasa (10/07/2018) mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan tata rias wajah terbaru untuk keperluan sebuah sesi pemotretan. Dalam tulisan di unggahannya, Tasya menyebutkan bahwa jenis tata rias yang dipoleskan ke wajahnya adalah jenis yang belum pernah dia coba sebelumnya.

One of the looks for yesterday's photoshoot. Tried out something I've never done before but I loved it, begitu tulis Tasya,

Berbeda dengan jenis tata rias wajah yang biasanya menyembunyikan kekurangan kulit, apa yang dicoba Tasya dalam foto unggahannya itu justru memperlihatkan bintik-bintik hitam atau flek. Jenis tata rias wajah ini kemudian disebut sebagai freckless make-up yang justru menampilkan bintik-bintik muka palsu di wajah untuk menimbulkan kesan segar dan natural.

Jenis tata rias freckless make-up memang tengah menjadi tren di selebritas mancanegara, di mana tampilan natural seolah tanpa make-up sedang digandrungi.

Foto Tasya Kamila tersebut segera mendapatkan lebih dari 86 ribu likes setelah 6 jam diunggah. Foto tersebut juga mendapatkan banyak pujian.

Ta cantik deh makeup gini! Beda, ujar salah seorang warganet.

Cantik ahh ga pucet emang kan yg ditonjolinnya keindahan matanya tasya..sukyaaaaaaaaa make up nya cantik, tulis warganet lainnya. [adc]

#TasyaKamila
BERITA TERKAIT
(Djarum Trees For Life) Tasya Kamila Ikut Tanam Trembesi di Tol Trans Jawa
Tasya Kejar Mimpi Jadi Menteri Lingkungan Hidup
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
(Go AHead Challenge 2018) Berkarya Tanpa Batas Lewat Kompetisi Kreatifitas
Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Deolipa Project Lantang Suarakan Anti Korupsi

ke atas