HIBURAN

Selasa, 10 Juli 2018 | 19:45 WIB

Nadia Zerlinda Siap Susul Popularitas Bowo Tik Tok

Aris Danu
Nadia Zerlinda Siap Susul Popularitas Bowo Tik Tok
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Fenomena artis Tik Tok tengah menjadi trend di kalangan pengguna medsos. Setelah Bowo Alpenliebe atau yang lebih dikenal dengan Bowo Tik Tok tenar, kini muncul yang lain, yaitu Nadia Zerlinda.

Dara 19 tahun yang merajah tubuhnya dengan seni tato ini juga tenar di aplikasi Tik Tok dengan ribuan pengikut atau followers. Menyusul popularitasnya di media sosial, Nadia pun memanfaatkan momentum itu untuk merilis single berjudul Sak Karepmu.

"Awalnya iseng-iseng lama-lama ketagihan (main Tik Tok). Ya untuk menghibur diri sendiri, kadang-kadang di rumah kalau lagi enggak ada kerjaan dari pada nongkrong enggak jelas mending bikin Tik Tok," katanya di Jakarta, Senin (9/7/2018).

Dara kelahiran Jember, 30 September 1994 ini mulai keranjingan Tik Tok sejak Januari 2018. Ia memiliki banyak penggemar di dunia maya lantaran kemiripan wajahnya dengan Nagita Slavina. Nadia merasa beruntung dengan hal itu.

"Banyak banget yang bilang mirip Nagita. Jadinya pengin banget ketemu," ujarnya.

Namun kini setelah Tik Tok diblokir oleh Kemenkominfo Nadia merasa sedih. Menurutnya ia tak punya ruang untuk mengekspresikan diri.

"Sedih banget. Aku sampai nangis seharian," ucapnya.

Nadia pun menyalurkan bakat seninya di bidang musik dengan merilis single berjudul Sak Karepmu. Lagu tersebut menurutnyaa dangdut kekinian dengan genre dangdut remix. [adc]

#NadiaZerlinda #ArtisTikTok
BERITA TERKAIT
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
(Go AHead Challenge 2018) Berkarya Tanpa Batas Lewat Kompetisi Kreatifitas
Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Deolipa Project Lantang Suarakan Anti Korupsi
Glenn Fredly Bocorkan Dua Album Baru pada 2019
Rosa Meldianti Buktikan Kemampuan Diri Lewat Karya

ke atas