HIBURAN

Selasa, 10 Juli 2018 | 20:50 WIB

"Sebelum Iblis Menjemput" Menantang Chelsea Islan

Aris Danu
"Sebelum Iblis Menjemput" Menantang Chelsea Islan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Chelsea Islan terlibat dalam film horor "Sebelum Iblis Menjemput". Bagi dara kelahiran Washington DC ini, film produksi Screenplay Pictures tersebut merupakan film horor perdana selama kiprahnya di dunia akting.

Mengawali debutnya di genre horoh, film karya sutradara Timo Tjahjanto itu diakui Chelsea sangat menantang.

"Banyak adegan menantang, pakai sling, malam sampe pagi di hutan dengan kondisi basah dan penuh lumpur, adrenalin juga. Ini breaking the barrier juga sih kita sebagai aktor," ujar Chelsea Islan saat peluncuran poster dan trailer di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Aktris 23 tahun ini menuturkan, selama proses syuting dirinya tidak diganggu makhluk halus. Ia pun berharap film dapat menjadi tontonan yang menghibur dan diterima para pecinta film Tanah Air.

"Tidak ada hal mistis sama sekali puji Tuhan. Semua dijagain memang kita niatnya memberikan performa terbaik jadi semesta juga mendukung tidak ada kejadian aneh," katanya.

Sementara itu menurut Wicky V. Olindo selaku produser, film horor ini berbeda dari yang sudah ada. Banyak cerita unik yang akan menjadi kejutan bagi penonton.

"Secara skenario film ini arah ceritanya tidak ketebak. Semua elemen scene berhubungan. Timo nulis sangat hati-hati jadi flow-nya utuh. Secara pengadegangan enggak bisa cerita banyak tapi atmosfirnya beda dengan film-film horor lainnya," demikian Wicky.

Selain Pevita, "Sebelum Iblis Menjemput" juga diperankan oleh Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan Samo Rafael. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 9 Agustus 2018. [adc]

#ChelseaIslan #FilmHoror #SebelumIblisMenjemput
BERITA TERKAIT
Beban Luna Maya Perankan Sosok Ratu Horor Suzanna
Wahana Rumah Hantu Hadirkan Petualangan Misteri
Sule Persembahkan Setiaku untuk Nurlela
Sule Blak Blakan Soal Perempuan Bernama Nurlela
Viral, Lagu Anak-anak Enak Susunya Tuai Pro Kontra
Film Cinta Tapi Beda Kembali Dipermasalahkan
Pesan Ahok Kepada Penonton Film A Man Called Ahok

ke atas