BOLA

Rabu, 11 Juli 2018 | 14:05 WIB

Arsenal Rekrut Torreira, Ini Komentar Emery

Reza Adi Surya
Arsenal Rekrut Torreira, Ini Komentar Emery
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, London - Arsenal mendatangkan amunisi baru dari Sampdoria, Lucas Torreira. Gelandang asal Uruguay menjadi rekrutan keempat The Gunners. Apa tanggapan Unai Emery?

Arsenal menggelontorkan dana sebesar 25 juta Poundsterling (475 miliar Rupiah) untuk mendapatkan Torreira dari Sampdoria. Kesepakatan sebenarnya sudah tercapai selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Torreira menjadi rekrutan keempat Arsenal musim ini di bawah pelatih baru, Unai Emery. Sebelumnya klub London Utara sudah mendatangkan Stephen Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Bernd Leno.

"Dengan mendatangkan Torreira, kami mendapatkan pemain muda yang memiliki talenta sangat cerah di sepak bola. Seorang gelandang yang berkualitas," ujar Emery, yang menggantikan Arsene Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Saya sangat menikmati penampilannya bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir dan kita semua melihat penampilan apiknya bersama Uruguay di Piala Dunia 2018. Dia pemain muda yang sudah punya banyak pengalaman, tapi tetap ingin terus berkembang," tambahnya.

"Kami menyambut kedatangan Lucas Torreira ke Arsenal dan tak sabar menunggunya bergabung di latihan pramusim," mantan pelatih PSG menutup.
#Arsenal #Torreira
BERITA TERKAIT
Kalah dari Arsenal, Silva: Kami Harusnya Cetak Gol
Chelsea Imbang, Arsenal Raih Tiga Poin
Leno Mulai Frustrasi Jadi Cadangan Cech
Emery Sayangkan Dua Gol Vorskla ke Gawang Arsenal
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Arsenal Menang, Emery Kurang Puas
Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang

ke atas