BOLA

Rabu, 11 Juli 2018 | 10:11 WIB

MU Undang Tim Sepak Bola yang Terperangkap di Gua

Reza Adi Surya
MU Undang Tim Sepak Bola yang Terperangkap di Gua
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengundang 12 pesepakbola muda Thailand yang berhasil diselamatkan dari sebuah gua ke Old Trafford.

Angakatan Laut Kerajaan Thailand berhasil menyelamatkan anggota klub sepak bola Wild Boars FC yang terdiri dari 12 pemain dan satu pelatih.

12 pesepakbola yang terperangkap di gua Tham Luang berusia 11-16 tahun, sementara sang pelatih berusia 25 tahun. Mereka terperangkap di dalam gua tersebut selama kurang lebih dua pekan.

FIFA mengirimkan undangan kepada klub sepak bola tersebut untuk menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018, tapi tim dokter mengatakan mereka membutuhkan perawatan di rumah sakit sekitar satu pekan untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Manchester United berencana mengundang tim sepak bola Wild Boars FC beserta sang pelatih serta tim penyelamat berkunjung ke Old Trafford.




"MU merasa lega 12 pesepakbola dan pelatihnya yang terperangkap di gua di Thailand sudah diselamatkan," bunyi pernyataan MU di Twitter.

"Doa dan dukungan kami kepada semua yang terkena dampak. Kami ingin mengundang tim Wild Boars FC dan para penyelamat mereka ke Old Trafford musim ini," tambah pernyataan MU.

Bek Inggris, Kyle Walker juga mengungkapkan perasaan leganya karena tim penyelamat berhasil menyelamatkan tim Wild Boars FC. Walker ingin memberikan jersey miliknya kepada tim Wild Boars FC karena salah satu anak yang saat terperangkap mengenakan jersey Inggris.






"Kabar luar biasa bahwa semua anak-anak asal Thailand keluar dari gua dengan selamat. Saya ingin mengrimkan jersey saya untuk mereka. Adakah yang bisa membantu memberikan alamat mereka?" kicau Walker.

#ManUnited
BERITA TERKAIT
Lawan Wolves, Mourinho Cadangkan Martial
MU Mulai Bangkit, Pandangan Mourinho Tetap Sama
Mourinho Takkan Mainkan Dalot Lawan Wolves
Terima Kasih Pogba untuk Mourino dan Rekan Setim
Sejak Kecil Milner Dididik Benci MU
MU Tak Main Luar Biasa, Terpenting Tiga Poin
Jalani Debut dengan MU, Ini Komentar Dalot

ke atas