BOLA

Rabu, 11 Juli 2018 | 01:01 WIB

Surat Terbuka Ronaldo untuk Madrid dan Fans

Reza Adi Surya
Surat Terbuka Ronaldo untuk Madrid dan Fans
(Foto: dailymail)
INILAHCOM, Madrid - Setelah mendapat persetujuan dari Real Madrid untuk pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo membuat surat terbuka untuk Los Blancos dan fans.

Madrid menyejutui keinginan Ronaldo pindah ke Juventus setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu. Kabarnya Juventus menggelontorkan dana 105 jtua Euro (1,76 triliun Rupiah) untuk mendatangkan pemain 33 tahun itu.

Melalui surat terbuka di situs resmi Madrid, Ronaldo mengucapkan terima kasih atas dukungan fans El Real selama sembilan tahun terakhir. Berikut isi surat terbuka Ronaldo.

Tahun-tahun ini bersama Madrid dan di Kota Madrid, menjadi momen paling bahagia dalam kehidupan saya. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada klub ini dan kota Madrid. Saya mengucapkan terima kasih atas rasa cinta yang saya terima.

Tapi, saya yakin waktunya telah tiba bagi saya membuka lembaran baru dalam hidup dan itu sebabnya saya meminta klub mengabulkan keinginan saya untuk pindah. Saya meminta kepada semua orang terutama fans untuk bisa memahami keputusan saya ini.





Real Madrid sudah menaklukkan hati saya. Itu sebabnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, presiden, direktur, rekan setim, semua teknisi, dokter, fisioterapis, dan pekerja yang membuat semuanya jadi mungkin dan selalu memperhatikan detail tanpa rasa lelah.

Terima kasih tak terhingga sekali lagi kepada fans dan juga kepada sepak bola Spanyol. Selama sembilan tahun, saya selalu bermain dengan pemain-pemain terbaik. Rasa hormat saya untuk mereka semua.

Terima kasih semuanya, dan tentu saja, seperti halnya ketika saya pertama kali datang ke sini sembilan tahun lalu: Hala Madrid!


Sumber: Daily Mail
#Ronaldo #Juventus
BERITA TERKAIT
Ditinggal Ronaldo dan Zidane Madrid Akan Kesulitan
Ronaldo Yakin Bisa Akhiri Puasa Gelar Eropa Juve
Ronaldo Ingin Trofi Bukan Cari Sensasi di Juve
Ronaldo Sulit Samai Catatan Maradona di Italia
Juve Resmi Perkenalkan Ronaldo Sebagai Pemain Baru
Ada Ronaldo, Belum Tentu Juventus Juara
Ronaldo Sudah Tiba di Turin

ke atas