BOLA

Rabu, 11 Juli 2018 | 02:04 WIB

Komentar-komentar Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Reza Adi Surya
Komentar-komentar Kepindahan Ronaldo ke Juventus
Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sepakat melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Komentar-komentar terkait kepindahan tersebut langsung memenuhi lini masa media sosial.

Madrid sepakat melepas Ronaldo ke Juventus. Kabarnya Bianconeri mengeluarkan dana sebesar 105 juta Euro (1,76 triliun Rupiah) untuk mendatangkan pemain 33 tahun itu.

Kapten Madrid, Sergio Ramos mengomentari kepindahan Ronaldo ke Juventus. Sembilan tahun bersama-sama membela El Real, Ramos mengatakan, pemain asal Portugal itu akan selalu ada di hati fans Madrid.




"Gol-gol kamu dan semua pencapaian kamu, kita memenangkannya bersama-sama dan berbicara dengan sendirinya. Kamu mendapatkan tempat khusus dalam sejarah Real Madrid. Sebagai Madridistas, kami akan selalu mengingatmu. Sebuah kebanggaan bisa bermain bersamamu, bicho. Peluk dan semoga sukses," kicau Ramos, di Twitter.

Pemain Juventus yang dulu pernah bermain satu tim dengan Ronaldo, Sami Khedira, menyambut gembira kepindahan mantan pemain Manchester United itu.






"Selamat datang di Turin, Cristiano. Kami menjalani masa-masa indah di Madrid. Saya tak sabar bekerja sama lagi dengan kamu. Hari ini hari istimewa untuk Juventus," kicau Khedira.

Sementara itu, legenda MU, Gary Neville yang juga pernah bermain bersama Ronaldo, mengaku terkejut dengan kepindahan ini. Neville sempat berpikir, rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus hanya sebagai taktik agar Madrid mau memperpanjang kontrak Ronaldo.






"Terkejut! Tak menyangka sedikit pun. Saya berpikir Ronaldo akan mendapatkan kontrak baru dari Madrid," tulis Neville.

Ronaldo mengakhiri petualangannya selama sembilan tahun di Madrid. Di sana, pemain asal Portugal memenangkan empat trofi Liga Champions.

#Ronaldo #Juventus
BERITA TERKAIT
Cetak Gol Lagi Mentalitas Kuat Ronaldo Dipuji
Menang atas Frosinone, Juve Belum Terkalahkan
Allegri: Dybala Jadi Starter Kontra Frosinone
Gaji Ronaldo Tiga Kali Lipat Gaji Skuad Frosinone
Katia: Mereka Ingin Hancurkan Ronaldo
Bisakah Ronaldo Tampil Lawan MU?
Luis Figo: Kartu Merah Ronaldo Terlalu Berlebihan

ke atas