BOLA

Rabu, 11 Juli 2018 | 06:02 WIB

Mahrez Resmi Gabung ke Manchester City

Reza Adi Surya
Mahrez Resmi Gabung ke Manchester City
Riyad Mahrez (Foto: ManCity)
INILAHCOM, Manchester - Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Pemain asal Aljazair dikontrak selama empat tahun.

Mahrez sebenarnya sudah diincar City pada Januari lalu. Tapi, empat tawaran yang diajukan The Citizens selalu ditolak Leicester.

Setelah gagal pindah ke City, Mahrez sempat kabur menghilang dari Leicester. Sebelum akhirnya pemain kidal itu mau kembali ke dalam tim dan bermain hingga akhir musim.

City akhirnya berhasil mendatangkan Mahrez di musim panas ini dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling (1,14 triliun Rupiah).

"Saya sangat senang bergabung dengan City, tim yang memainkan sepak bola indah di bawah asuhan Pep Guardiola. Menonton pertandingan mereka dari jauh sangat menyenangkan," ujar Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

"Pep selalu berkomitmen memainkan sepak bola menyerang dan itu cocok untuk saya. Penampilan City musim lalu juga luar biasa. Saya ingin menjadi bagian kesuksesan tim. Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun berikutnya. Saya yakin permainan saya bisa berkembang di bawah asuhan Pep," katanya.

Mahrez menjadi pemain termahal dalam sepanjang sejarah City. Dia memecahkan rekor sebelumnya saat Manchester Biru mendatangkan Aymeric Laporte senilai 57 juta Poundsterling (1,08 triliun Rupiah).
#Mahrez #City
BERITA TERKAIT
Guardiola Tak Ragu Cadangkan Aguero
Man City Tambah Kontrak Aguero
Serangan Balik yang Menghukum Man City
Hasil yang Mengecewakan untuk Man City
(Grup F Liga Champions) Lyon Pecundangi City di Stadion Etihad
City Tunggu Kondisi Aguero dan Mendy
Mohamed Salah Raih Puskas Award 2018

ke atas