TEKNOLOGI

Kamis, 12 Juli 2018 | 08:08 WIB

LINE Luncurkan Stiker Animasi Game Mobile Legends

Ibnu Naufal
LINE Luncurkan Stiker Animasi Game Mobile Legends
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - LINE Indonesia merilis stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2 bekerjasama dengan Moonton (Youngjoy Limited Technology), perusahaan yang mengembangkan game populer Mobile Legends.

Stiker animasi ini tidak hanya dapat bergerak tetapi juga dapat mengeluarkan suara yang sama seperti suara para hero Mobile Legends bersangkutan yang terdapat di dalam game aslinya.

Kerja sama ini sendiri bukanlah yang pertama karena sebelumnya LINE Indonesia telah merilis stiker Mobile Legends versi chibi, bernama Mobile Legends: Bang Bang yang menampilkan 8 hero berbentuk animasi yang dapat bergerak.

Saat dirilis untuk umum, stiker Mobile Legends: Bang Bang mendapatkan sambutan yang hangat dari pengguna LINE sehingga bisa menduduki posisi puncak stiker paling laris selama beberapa minggu.

Di samping itu, LINE Indonesia pun menerima sejumlah permintaan dari para pengguna untuk membuat stiker Mobile Legends versi lain yang mengusung hero dalam bentuk yang reguler.

Oleh karena itu, stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2 hadir untuk memenuhi keinginan para pengguna tersebut.

Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sendiri menawarkan satu set stiker yang terdiri dari 8 buah stiker animasi bersuara. Delapan hero Mobile Legends yang menjadi stiker adalah Gusion, Harley, Johnson, Kagura, Lesley, Martis, Saber, dan Valir.

Selain memiliki karakteristik yang berbeda-beda, delapan hero yang digunakan oleh para gamers saat memainkan Mobile Legends di perangkat mereka ini juga mempunyai ekspresi yang tidak sama.

Seperti stiker Gusion yang memiliki ekspresi arogan atau stiker Martis dengan ekspresi tertawanya yang khas. Sebagai tambahan, sejumlah stiker juga dilengkapi dengan kata-kata yang menarik yang menggambarkan karakteristik masing-masing.

Stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2 sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini.
#LINE
BERITA TERKAIT
Gillette Kenalkan Mesin Cukur dengan Pemanas
Vivo Memulai 'Super Selling Day' V11 dan V11 Pro
('XPANDER Tons of Real Happiness') Mitsubishi Xpander Berbagi Kebahagiaan di Makassar
Daihatsu Ikut Ramaikan Ajang GIIAS Surabaya 2018
Apakah Tinggi Tubuh Sepenuhnya dari Faktor Gen?
Sony Hentikan Produksi PS Vita Tahun Depan
Target Jerman Punya 1 Juta Mobil Listrik Ditunda

ke atas