HIBURAN

Rabu, 11 Juli 2018 | 17:50 WIB

Billy Syahputra Kaget Nikita Mirzani Kini Berhijab

Aris Danu
Billy Syahputra Kaget Nikita Mirzani Kini Berhijab
Billy Syahputra (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus pembawa acara Billy Syahputra mengaku kaget ketika melihat perubahan penampilan rekan seprofesinya, Nikita Mirzani yang kini berhijab.

"Gue lihat Mami perubahannya masya Allah, kaget," kata Billy di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (11/7/2017).

Adik kandung mendiang komedian Olga Syahputra ini mengaku sudah merasakan firasat baik sebelum melihat perubahan penampilan Nikita.

"Pantesan gue tuh kayak ada tanda-tanda. Demi Allah ya, Mami kan tiba-tiba WA (WhatsApp), 'Bil, gue pengen beli hijab deh, sama pakaian apa gamis ya, kaftan pakaian gitu deh'," cerita Billy.


Lebih lanjut Billy berharap ibu dua anak itu dapat terus istiqomah dengan hijabnya. Sebagai sahabat, Billy pun mendukung dan mendoakan perubahan positif Nikita Mirzani.

"Yang paling penting di sini Bang Billy sebagai temen, doa yang terbaik buat Mami, semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik, terus selalu istiqomah di jalan Allah SWT dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah," terang Billy.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Nikita, Billy menghimbau kepada warganet untuk turut mendukung Nikita. Terlebih agar warganet tidak memberikan komentar miring perihal penampilan Nikita dengan hijabnya.

"Buat para netizen jangan pernah berkomentar tentang perubahan orang seperti apa. Bukan berarti orang yang tidak pake hijab di-bully, pake hijab terus di-bullyjuga, hidup manusia masing-masing. Semoga, Mami Niki terus di jalan Allah, istiqomah, dan diberi yang terbaik," demikian Billy. [adc]
#BillySyahputra #Hijab #NikitaMirzani
BERITA TERKAIT
Nikita Mirzani Cari Imam yang Baik
Kenapa Nikita Mirzani Belum Hapus Tato?
Ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Usai Berhijab
Kesaksian Ruben Onsu Soal Hijrahnya Nikita Mirzani
Berhijab, Nikita Mirzani Sumbangkan Busana Lamanya
Hal Ini yang Buat Nikita Mirzani Putuskan Berhijab
Nikita Mirzani Tutup Aurat dengan Hijab

ke atas