BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 00:03 WIB

Allegri Komentari Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Reza Adi Surya
Allegri Komentari Kepindahan Ronaldo ke Juventus
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam timnya. Allegri yakin Ronaldo akan membuat Bianconeri semakin kuat.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,68 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) yang dikabarkan untuk agennya. CR7 mendapat kontrak berdurasi empat tahun dan gaji senilai 30 juta Euro (506 miliar Rupiah) per tahun.

Kehadiran Ronaldo dipastikan membuat skuad Juventus makin tangguh. Bukan tak mungkin keinginan menjuarai Liga Champions bisa terwujud dalam waktu dekat dengan kehadiran pemain 33 tahun itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus hanya mampu menjadi runner-up Liga Champions. Musim lalu, Si Nyonya Tua dikalahkan Madrid di perempatfinal.

"Saya pikir ini perekrutran penting, yang menandai semua orang dalam tim harus meningkatkan kemampuannya lagi. Ketika memulai latihan 30 Juli dan semua pemain kembali, kami semua akan menghadapi tahun penting. Seperti tim lainnya, kami harus mencapai target yang dicanangkan," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya belum bicara dengan Ronaldo di telepon. Saya pikir akan ada jumpa pers dalam waktu dekat. Jadi, saya akan bertemu dengannya nanti," tambahnya.

"Saya tahu dia bahagia, dia profesional yang hebat, dan tambahan yang bagus untuk tim yang sudah meraih hal-hal bagus. Seperti apa dia akan bermain di sini? Seperti yang biasa dia lakukan, berusaha mencetak banyak gol," katanya.
#Ronaldo #Juventus
BERITA TERKAIT
Ini Skuad Juventus Hadapi Valencia
Pekan Ini, Rivalitas Messi-Ronaldo di UCL Dimulai
Ronaldo Diklaim Tak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid
Douglas Costa Minta Maaf Usai Ludahi Di Francesco
Bale Lebih Rileks Tanpa Kehadiran Ronaldo
Maldini: Milan Belum Bisa Tantang Juve
Meme Bermunculan Usai Ronaldo Cetak Gol Perdana

ke atas