BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 01:04 WIB

Bersama Pep, Mahrez Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

Reza Adi Surya
Bersama Pep, Mahrez Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia
(Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Manchester - Riyad Mahrez bisa menjadi pemain kelas dunia di bawah asuhan Pep Guardiola di Manchester City. Hanya saja Mahrez pasti butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan The Citizens.

Mahrez hijrah ke City dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling (1,14 triliun Rupiah) dari Leicester City. Pemain asal Aljazair menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah City memecahkan transfe Aymeric Laporte.

City sebenarnya sudah berminat dengan Mahrez pada Januari lalu. Tapi, empat tawaran yang diajukan selalu ditolak Leicester. Akibatnya, Mahrez merasa kecewa dan absen dari sesi latihan Leicester sebelum akhirnya bersedia main hingga akhir musim.


Mantan pemain Inggris, Darius Vasell mengatakan, Mahrez bisa menjadi pemain kelas dunia di bawah asuhan Guardiola yang musim lalu mampu menampilkan permainan atraktif bersama Manchester Biru.

"Pep Guardiola akan membantunya dan pasti ingin membuatnya lebih baik lagi sebagai pemain. Mungkin Pep akan membuatnya menjadi salah satu pemain kelas dunia," ujar Vasell, dikutip dari Sky Sports.

"Mungkin Mahrez butuh waktu untuk adaptasi dan tak mendapat banyak kesempatan bermain seperti di Leicester karena banyak pemain berkualitas di City. Tapi, ketika Mahrez sudah menemukan ritme permainanya, kita akan melihat sepak bola indah lagi dari Manchester City," katanya.
#Mahrez #City
BERITA TERKAIT
Mahrez Resmi Gabung ke Manchester City
Pogba Dapat Saran dari Ibra Cara Mengatasi Kritik
FFF: Zidane Belum Minat Latih Timnas Prancis
Bukan Hal Mudah Borneo FC Curi Poin dari PS TIRA
Soal Teco Out, Ini Penjelasan Manajemen Persija
Ambisi PS TIRA Jungkalkan Borneo FC di Bantul
Alisson Merpat ke Liverpool Dalam Waktu Dekat

ke atas