HIBURAN

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:10 WIB
(Sebelum Iblis Menjemput)

Film Horor Menantang Emosi Pevita Pearce

Aris Danu
Film Horor Menantang Emosi Pevita Pearce
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Pevita Pearce sangat antusias ketika mendapat tawaran akting film horor Sebelum Iblis Menjemput. Film tersebut merupakan debutnya di genre horor. Selain itu, dirinya juga senang karena film itu disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

"Aku memang ngefans sama mas Timo Tjahjanto, dari film sebelumnya. Pas tahu siapa yang ngerjain filmnya dan ceritanya juga bagus karena ia akan masukin seleranya di sini, itu sudah nilai plus buat aku. Ini film horor pertama, pasti aku rasain pengalaman baru, sangat menyenangkan. Dari awal, cemestry antar pemain sudah terasa, ketika di lokasi syuting ya sudah kaya keluarga," cerita Pevita saat jumpa pers Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Perempuan berdarah Indonesia-Inggris ini mengatakan, dalam film ini ia mendapat kesempatan seluas-luasnya untuk mengeksporasi akting.

"Di sini aku dapat kesempatan bermain segila-gilanya. Akting buat aku itu kaya bawang, apa yang mau di lihat harus kita kupas terus," urainya.

Dalam film produksi Screenplay Pictures ini, Pevita didapuk memerankan tokoh bernama Maya. Untuk peran itu dirinya harus tampil jelek, kotor, dan penuh ekspresi ketakutan karena mendapat teror dari sosok misterius. Ia mengaku antusias karena film horor perdananya ini memberikan tantangan baru.

"Yang seru sebagai seorang aktor itu bisa menjadi sesuatu yang baru. Film drama lebih menantang di emosi, sedangkan horor ke fisik, action mungkin beda lagi karena belum coba. Makanya aku penasaran dengan adrenalin laga. Intinya saya hanya ingin kerja keras dan berusaha terus menampilkan sesuatu yang segar ke penonton," paparnya.

Selain Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput turut dibintangi oleh Chelsea Islan, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy. Film ini dijadwalkan rilis bioskop mulai 9 Agustus 2018. [adc]

#PevitaPearce #FilmHoror #SebelumIblisMenjemput
BERITA TERKAIT
Beban Luna Maya Perankan Sosok Ratu Horor Suzanna
Wahana Rumah Hantu Hadirkan Petualangan Misteri
Sule Persembahkan Setiaku untuk Nurlela
Sule Blak Blakan Soal Perempuan Bernama Nurlela
Viral, Lagu Anak-anak Enak Susunya Tuai Pro Kontra
Film Cinta Tapi Beda Kembali Dipermasalahkan
Pesan Ahok Kepada Penonton Film A Man Called Ahok

ke atas