HIBURAN

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:50 WIB

Hal Ini yang Buat Nikita Mirzani Putuskan Berhijab

Aris Danu
Hal Ini yang Buat Nikita Mirzani Putuskan Berhijab
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara televisi Nikita Mirzani menutup aurat tubuhnya dengan hijab. Niki merasa mendapatkan hidayah sehingga memutuskan untuk berhijab setelah bermimpi bertemu dengan mendiang orangtuanya.

Bintang film Comic 8 ini bercerita, saat sedang tidur tiba-tiba dirinya mimpi bertemu dengan mendiang orantuanya. Mimpi itu rupanya membawa hidayah bagi dirinya untuk kemudian tampil berhijab.

"Baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab," ungkapnya kepada awak media di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ibu dua anak ini menuturkan, mimpi tersebut seolah menjadi pertanda datangnya hidayah. Sebab, Nikita yakin bahwa hidayah akan datang dengan sendirinya tanpa perlu dicari melainkan dijemput.

"Jadi, menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita enggak cari, tapi kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang," paparnya.

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab pun mendapat dukungan dari teman-temannya sesama artis, seperti Billy Syahputra, Uya Kuya, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan lain-lain. [adc]

#NikitaMirzani #Hijab
BERITA TERKAIT
Para Pemain Dilan 1991 Disambut Ridwan Kamil
Sudut Film Dilan Akan Hadir di Saparua Park
Ira Wibowo Dukung Katon Terjun ke Dunia Politik
Ira Wibowo Ungkap Keseruan Syuting Dilan 1991
(Demi Dilan 1991) Ira Wibowo Rela Bolak-Balik Jakarta Bandung
Lepas dari The Titans, Rizki Mantap Solo Karier
JJ Haris Gurusinga Mantap Berkarier Solo

ke atas