BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 08:13 WIB

Sanjungan Mourinho untuk Pogba

Reza Adi Surya
Sanjungan Mourinho untuk Pogba
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba (Foto: Newsweek)
INILAHCOM, Saint Petersburg - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyanjung penampilan Paul Pogba sepanjang pagelaran Piala Dunia 2018. Mourinho menyebut Pogba makin matang.

Mourinho jarang menyanjung Pogba musim lalu bersama Manchester United. Bahkan, The Special One pernah beberapa mencadangkan pemain asal Prancis itu karena penampilannya dinilai menurun.

Tapi, Mourinho tak sungkan menyanjung penampilan Pogba di Piala Dunia 2018, terutama saat mengalahkan Belgia di semifinal dengan skor 1-0.

"Mereka mencoba mengontrol pertandingan dan mereka melakukannya dengan fantastis. Penampilan yang bagus dari Pogba. Dia sangat matang dan main dengan kematangan. Ketika diminta mempertahankan posisi dan mengontrol pertandingan, dia melakukannya dengan baik," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Ketika (pelatih Prancis) Deschamps menarik keluar Olivier Giroud dan memasukkan Steven N'Zonzi, kemudian Pogba bermain lebih bebas, tapi bebas tanpa melakukan hal bodoh. Kebebasan menjaga bola dari area berbahaya," tambahnya.

"Dia menahan bola, memberikan umpan pada Antoine Griezmann yang menciptakan peluang berbahaya. Dia sangat matang," katanya.
#PialaDunia #Prancis #Pogba
BERITA TERKAIT
Giroud Akhirnya Cetak Gol, Ini Kata Deschamps
Pogba Buka Suara Hubungannya dengan Mourinho
(UEFA Nations League) Bahagianya Giroud Akhiri Puasa Gol di Timnas
Prancis Kalahkan Belanda 2-1
Piala Dunia Bikin Performa Pogba Kurang Oke di MU
Lehernya Terinjak, Pavard Dapat Luka Mengerikan
(UEFA Nations League) Imbangi Prancis, Jerman Tunjukkan Respon Positif

ke atas