BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 09:09 WIB

Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi Malaysia

Reza Adi Surya
Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi Malaysia
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-18.

Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Delta, Kamis (12/7/2018) malam WIB. Tim Garuda Nusantara lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A, sementara Malaysia juara Grup B.

Usai menajalni sesi latihan, Indra Sjafri mengaku skuat Garuda Nusantara siap untuk bermain total melawan Malaysia. Bahkan ia juga sudah mempersiapkan anak asuhnya jika laga berakhir dengan adu penalti.

"Indonesia sudah siap lahir dan batin untuk pertandingan nanti. Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

"Kami ingin meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," katanya.

Terakhir kali, Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu. Pada laga yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, Nurhidayat dan kawan-kawan menyerah dengan skor 1-4.

Pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 terjadi pada 2013 silam di fase grup. Saat itu, Timnas U-19 yang dibintangi oleh Evan Dimas Darmono bermain imbang 1-1.
#PialaAFFU-18
BERITA TERKAIT
Jamu Fiorentina, Inter Tak Ditemani Spalletti
Cesare Prandelli: Jiwa Roma Telah Hilang
Ronaldo, Messi Absen di Acara The Best FIFA Award
BOPI Minta Kasus Haringga Segera Dituntaskan
Pelatih Vietnam U-16: Kami Seharusnya Menang
Tahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fakhri Husaini
Piala AFC U-16: Indonesia Imbang 1-1 Lawan Vietnam

ke atas