BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 10:05 WIB

Egy Maulana Vikri Akhirnya Tiba di Indonesia

Reza Adi Surya
Egy Maulana Vikri Akhirnya Tiba di Indonesia
Egy Maulana Vikri (Foto: inilahcom/Arif W)

INILAHCOM, Sidoarjo - Jelang semifinal Piala AFF U-18 melawan Malaysia, Timnas Indonesia U-19 mendapat kabar gembira. Egy Maulana Vikri sudah tiba di Indonesia. Tapi, belum ada kepastian apakah Egy akan langsung dimainkan.

Egy tiba di Indonesia, Selasa (11/7/2018) malam. Pemain Lechia Gdansk itu absen selama fase grup Piala AFF U-18 Grup A dimana Indonesia keluar sebagai runner-up.

Selama laga penyisihan Grup A, Timnas U-19 memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0) sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A.

"Alhamdulillah bisa bergabung sekarang. Saya melihat perjuangan anak-anak di sini (ketika masih di Polandia). Saya sekarang sudah kembali dan ingin berjuang bersama," ungkap Egy, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saya pasti selalu siap. Tidak mungkin tidak siap (bermain 90 menit). Apalagi membela negara. Kondisi, pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga nanti. Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti," tambahnya.

#PialaAFFU-18
BERITA TERKAIT
(Kualifikasi Piala Asia U-23 2020) Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Thailand
(Kualifikasi Piala Asia U-23 2020) PSSI Jelaskan Awal Masalah Ezra Dilarang Tampil
PSSI Bakal Lakukan Challange ke FIFA Soal Ezra
Khedira Telah Diperbolehkan Kembali Berlatih
Winger Persib Legowo Tereleminasi dari Timnas U-23
Bek Inter Jadi Incaran Barca dan Real Madrid
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Persiapan Italia Terganjal Cedera Pemain

ke atas