BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 03:33 WIB

Tiga Pilar Persib Persib Absen Hadapi Perseru

Nandang Permana Sidik
Tiga Pilar Persib Persib Absen Hadapi Perseru
(Foto: Simaung)
INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dipastikan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya saat menghadapi Perseru Serui, yakni Jonatan Bauman, Oh In-Kyun, dan Ezehiel N'Douassel.

Bauman terkena akumulasi kartu, Oh In-Kyun dalam masa hukuman larangan bermain dua pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI, dan terakhir Ezechiel mengalmi cedera bahu.

Persib Bandung dijamu Perseru dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) sore.


Terkait absennya Ezechiel, dokter tim Raffi Ghani mengatakan, Ezechiel mengalami cedera pada bahunya yang ia derita di pertandingan melawan PSIS, Minggu (8/7/2018) lalu.

"Tapi, cederanya tidak serius, karena hasil pemeriksaan lanjutan, semua bagus, hanya trauma saja di bahu kanan," kata Raffi Ghani, Rabu (10/7/2018).

Meski tidak mengalami cedera serius, Raffi mengatakan, tim dokter terus memantau perkembangan dari Ezechiel. Raffi berharap, dengan penanganan yang tepat, Ezechiel bisa kembali bermain di pertandingan melawan Persela Lamongan, yang akan dihelat pada 16 Juli mendatang.

"Ezechiel akan kita terapi, secara normal agar di pertandingan selanjutnya (setelah Perseru), lawan Persela dia sudah benar-benar pulih. Kita masih punya waktu," pungkasnya.[rza]
#Persib #Perseru
BERITA TERKAIT
Target Persib Jelang Putaran Pertama Liga 1 Usai
Optimisme Bauman Hadapi Tiga Laga Tandang Persib
Misi Persib Rusak Catatan Kandang Barito Putera
Alasan Wanggai Pilih Nomor 88 di Persib
Kalahkan Perseru Bikin Madura Utd Makin Pede
Perseru Kalah Lagi Pelatih Enggan Salahkan Pemain
Persela Kalah, Aji Puas Lihat Permainan Timnya

ke atas