BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 07:45 WIB

PSMS Incar Tiga Poin Hadapi Persipura

Nandang Permana Sidik
PSMS Incar Tiga Poin Hadapi Persipura
Pemain senior PSMS Medan, Erwin Ramdani (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Medan - Pemain senior PSMS Medan, Erwin Ramdani siap tampil di pertandingan melawan Persipura. Erwin mengatakan, poin penuh wajib diamankan karena pertandingan digelar di kandang sendiri.

PSMS Medan menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion teladan, Medan, Kamis (12/7/2018) malam. Menurut Erwin, persiapan dudah dilakukan dan stretegi dari pelatih sudah dipahami semua pemain.


"Persiapan kami sudah matang, di latihan setiap hari kami sudah memahami apa yang diinstruksikan pelatih. Jadi, untuk pertandingan melawan Persipura semua sudah siap bermain maksimal," kata Erwin, kepada INILAHCOM, Rabu (11/7/2018) malam.

Demi mencapai target tiga poin penuh di kandang, pemain kelahiran Bandung ini meminta teman-temannya untuk tetap waspada dan fokus sepanjang pertandingan karena lawannya kali ini adalah tim kuat di kompetisi Tanah Air.

"Persipura dalah tim kuat dan tim yang sudah lama malang melintang di sepak bola Indonesia. Mereka punya pemain-pemain yang berkualitas dan sudah berpengalaman juga. Jadi, kami harus tetap fokus sepanjang pertandingan," pungkasnya.[rza]
#PSMS #Persipura
BERITA TERKAIT
Tekad PSMS Putus Catatan Tiga Kekalahan Beruntun
Ini Penyebab PSMS Kalah dari Madura United
Borneo FC Pesta Gol Bhayangkara FC Bekuk Persipura
Jika Barca Ingin Rekrut N'Zonzi, Ini Syaratnya
Misi Bali Utd Curi Poin di Kandang Persija
MU Resmi Pulangkan Blind ke Ajax
Persela Kalah, Aji Puas Lihat Permainan Timnya

ke atas