BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 11:18 WIB

Tekad PSMS Putus Catatan Tiga Kekalahan Beruntun

Nandang Permana Sidik
Tekad PSMS Putus Catatan Tiga Kekalahan Beruntun
Pelatih PSMS Medang, Djadjang Nurdjaman (Foto: inilahcom/Nandang PS)
INILAHCOM, Medan - Peluang mendulang poin penuh di pertandingan kandang sangat terbuka bagi PSMS Medan meski lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat Persipura. Tim Ayam Kinantan bertekad memupus catatan tiga kekalahan beruntun.

Untuk itu, pelatih PSMS Medang, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk merealisasikan apa yang telah dilakukan di latihan dan tidak boleh menganggap Persipura adalah tim superior.

PSMS Medan menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/7/2018) malam. Kata pelatih yang akraba dipanggil Djanur itu, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan selama mau bekerja keras dan mempunyai tekad untuk memenangkan pertandingan.

"Kami sudah pernah melawan tim-tim hebat lainnya. Tidak usah melihat Persipura sebagai tim yang superior, selalu ada peluang menang jika bertanding di kandang sendiri," kata Djanur, Kamis (11/7/2018).

Djanur menegaskan, anak asuhnya bertekad untuk bangkit, menyusul tiga kekalahan beruntun. Jadi, untuk melawan Persipura nanti, kemenangan wajib diraih agar bisa memupus raihan buruk di tiga pertandingan terakhir.

"Tim yang sebelumnya mengalami kekalahan selalu mempunyai motivasi untuk bangkit. Biasanya kami setelah kalah away, selalu menang di kandang. Tapi, ini sudah tiga pertandingan selalu menuai hasil buruk," pungkasnya.[rza]
#PSMS #Persipura
BERITA TERKAIT
Peter Butler Minta Semua Pihak Tetap Dukung PSMS
PSIS Menang Dramatis di Kandang PSMS
Persipura Menang Tips Lawan Sriwijaya FC
Menanti Debut Vinicius di Madrid Akhir Pekan Ini
Ludahi Lawan, Costa Dicoret dari Skuad Brasil
Akhir Pekan Ini Egy Debut Resmi di Lechia Gdansk?
Pesan Gomez untuk Bobotoh Jelang Lawan Persija

ke atas