BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 08:40 WIB

Perseru Tak Terpengaruh Tiga Pilar Persib Absen

Nandang Permana Sidik
Perseru Tak Terpengaruh Tiga Pilar Persib Absen
Pelatih Perseru Serui, Putu Gede (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Serui - Pelatih Perseru Serui, Putu Gede tidak mau terpengaruh dengan absennya beberapa pemain Persib. Dia hanya ingin fokus pada persiapan timnya pasca-mengalami kekalahan telak 1-5 dari Borneo FC pada pekan ke-14.

Tiga pemain Persib yang absen adalah Jonathan Bauman yang terkena akumulasi kartu, Oh In-Kyun dalam masa hukuman larangan bermain dua pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI, dan terakhir Ezechiel N'Douassel yang mengalami cedera bahu.

Perseru Serui menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) sore. Putu Gede menilai laga melawan Persib adalah laga penting, karena harus mengamankan poin penuh agar mental pemain kembali bagus.

"Saya malah tak tahu sebelumnya kalau stiker mereka tidak dibawa. Sepulangnya dari Borneo FC, kami melakukan pembenahan, fokus pada tim. Jadi, kami tidak melihat bagaimana Persib saat ini, kami fokus ke pembenahan dalam tim," kata Putu Gede, Rabu (11/7/2018) sore.

Bukan hanya, itu perjalanan jauh yang dilakukan Persib tidak akan menjadi sebuah keuntungan bagi timnya. Karena, Perseru sendiri, kata Putu Gede, baru saja melakukan perjalanan jauh dari Kalimantan.

"Saya pikir kalau masalah perjalanan jauh, kita juga sama. Jadi, tidak akan jadi alasan perjalan jauh itu, sama-sama juga kita merasakan. Jadi, saya pikir kalau orang bilang datang ke Serui mereka lelah, saya pikir karena satu strategi dan alasannya," pungkasnya.[rza]
#Persib #Perseru
BERITA TERKAIT
Laga Perdana Kim Kurniawan Berakhir Manis
Kekalahan Kandang Kedua untuk Borneo FC
Persib Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
Persib vs Persija Direkomendasikan Diundur 2 Hari
Persib Bungkam Borneo FC 1-0
Atep Cetak Gol Perdana, Ini Komentar Gomez
Arema Sudah Bermain Baik Tetapi Tetap Saja Kalah

ke atas