BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 09:48 WIB

Tandang ke Serui, Persib Tak Cari Hasil Imbang

Nandang Permana Sidik
Tandang ke Serui, Persib Tak Cari Hasil Imbang
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Serui - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menilai perjalanan jauh yang dilakukan timnya harus dibayar dengan raihan poin melawan Perseru Serui.

Persib Bandung dijamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) sore. Kata pelatih asal Argentina itu, membawa pulang poin adalah tekad anak asuhnya untuk pertandingan nanti.

"Melawan Perseru Serui adalah laga penting bagi kami. Kita tahu Perseru Serui selalu bermain kuat bermain di kandangnya. Tapi, tekad kami sudah bulat, ingin mengambil tiga poin penuh di pertandingan nanti," kata Mario Gomez, Rabu (11/7/2018) sore.

Terkait absennya tiga pilarnya yakni Jonathan Bauman yang terkena akumulasi kartu, Oh In-Kyun dalam masa hukuman larangan bermain dua pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI, dan terakhir Ezechiel N'Douassel yang mengalami cedera, Mario Giomez mengaku hal itu tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan timnya.

"Kita kehilangan tiga pemain penting tapi melawan Perseru juga adalah pertandingan penting bagi kita. Kami ingin mengambil tiga poin penuh di pertandingan itu," pungkasnya.[rza]

#Persib #Perseru
BERITA TERKAIT
Jelang Lawan Persib, RD Lempar Pujian
Persib vs Madura United Berpeluang Dijadwal Ulang
Persib Ingin Balas Dendam ke Tira Persikabo
Persib Pakai Teknologi FieldWiz di Sesi Latihan
Robert Enggan Buru-buru Orbitkan Pemain Muda
Persib Bandung Alihkan Fokus ke TIRA Persikabo
Robert Albert Beri Peringatan untuk N'Douassel

kembali ke atas