BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 05:20 WIB

Inggris Tersingkir, Southgate Tetap Bangga

Reza Adi Surya
Inggris Tersingkir, Southgate Tetap Bangga
(Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Moskow - Pelatih Inggris, Gareth Southgate tetap merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya meski tersingkir di semifinal Piala Dunia 2018. Menurut dia, tak ada yang menyangka Inggris bisa melaju hingga semifinal.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, Inggris dikalahkan Kroasia 1-2 melalui pertandingan selama 120 menit.

Skor kedua tim imbang 1-1 selama waktu normal 90 menit. Gol Inggris dicetak Kieran Trippier dan bisa dibalas oleh Ivan Perisic. Di babak tambahan 2x15 menit, gol Kroasia dicetak Mario Mandzukic.


"Saya sangat bangga dengan sekumpulan pemain ini yang mampu melaju hingga semifinal. Reaksi dari suporter di akhir pertandingan bisa menjelaskan semuanya bahwa mereka bangga dengan penampilan para pemain," ujar Southgate, dikutip dari BBC.

"Saat ini kami semua merasa kecewa atas kekalahan tersebut. Secara realisitis kami tak menyangka bisa melaju hingga sejauh ini, tapi ketika Anda mampu melakukan sejauh ini, pasti Anda ingin memanfaatkan kesempatan yang ada," katanya.

Inggris akan memainkan pertandingan perebutan peringkat ketiga melawan Belgia, Sabtu (14/7/2018).
#PialaDunia #Inggris #Kroasia
BERITA TERKAIT
Senangnya Giroud Wujudkan Impian Masa Kecil
Hallgrimsson Mundur dari Timnas Islandia
AFA Ingin Rekrut Guardiola untuk Melatih Argentina
Mbappe Sumbangkan Rp7 Miliar ke Lembaga Amal
Kutukan Kiper AS Monaco di Final Piala Dunia
Legenda Jerman Singgung Gaya Permainan Prancis
Raphael Varane: 16 Gelar Juara di Usia 25 Tahun

ke atas