PASAR MODAL

Kamis, 12 Juli 2018 | 09:01 WIB

Oprah Winfrey Suntik Dana di True Food Kitchen

Wahid Ma'ruf
Oprah Winfrey Suntik Dana di True Food Kitchen
Oprah Winfrey (Foto: Riset)
INILAHCOM, New York - True Food Kitchen, sebuah restoran yang berfokus pada pelayanan kesehatan penuh terinspirasi oleh piramida makanan anti-peradangan yang dibuat oleh Dr. Andrew Weil, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menerima investasi "signifikan" dari Oprah Winfrey.

True Food Kitchen adalah milik pribadi; rincian investasi tidak dirilis.

Didirikan pada tahun 2008 di Phoenix, jaringan saat ini memiliki 23 lokasi di 10 negara bagian, termasuk California, Florida, dan Texas seperti mengutip marketwatch.com.

Dr Weil adalah direktur Pusat Pengobatan Integratif Harvard yang dididik Harvard di Universitas Arizona. Dia adalah pendiri dan pemilik Sejati Dapur Pangan, seorang penulis, dan seorang tokoh televisi, yang telah muncul di PBS dan di "The Oprah Winfrey Show," ketika sedang siaran.

Piramida makanan anti-peradangan Dr. Weil, yang dapat ditemukan di situs webnya, termasuk rempah-rempah dan rempah-rempah seperti kunyit dan kayu manis, jamur Asia yang dimasak, makanan kedelai utuh, lemak sehat, dan buah-buahan dan sayuran.

Piring di musim semi, menu True Food Kitchen, termasuk sandwich tempe asap dengan mayones vegan dan avokad; mangkok selada thai bebas gluten; bass laut berkelanjutan dengan jamur panggang; dan spaghetti labu casserole.

Selama tiga tahun ke depan, perusahaan berencana untuk menggandakan jumlah restoran yang dioperasikannya, dengan dua lokasi baru di Nashville, Tenn. Dan Jacksonville, Fl. datang pada 2018. Pasar New East Coast, termasuk New York dan New Jersey adalah area utama, menurut perusahaan.

Investasi Winfrey akan membantu mendorong ekspansi, menurut Christine Barone, chief executive dari True Food Kitchen.

Barone mendeskripsikan lingkungan True Food Kitchen sebagai "menyenangkan dan menenangkan" dengan pendekatan yang melayani berbagai alergi dan gaya hidup. Semuanya dibuat dari awal, katanya, yang dapat menimbulkan masalah bagi pemasok ketika pindah ke pasar baru.

Mereka sering harus membawa bahan yang biasanya tidak mereka bawa ke restoran lain, katanya.

Barone mengatakan bahwa sementara Winfrey akan duduk di papan, dia tidak akan menjadi juru bicara untuk merek tersebut.

Bahkan tanpa penampilan di iklan True Food Kitchen, nama dan asosiasi Winfrey sangat kuat. Investasinya di Weight Watchers International Inc. WTW, -0,67% mendorong saham perusahaan. Winfrey menjual sekitar seperempat sahamnya awal tahun ini, tetapi saham terus naik, naik 51,6% selama tiga bulan terakhir, dan naik kekalahan 112,7% untuk tahun ini sejauh ini.

Dengan lebih dari 40% dari obesitas AS, kami percaya bahwa pendekatan ilmiah dan berbasis Weight Watchers membedakannya dari rencana 'diet' ketat, tulis KeyBanc Capital Markets dalam sebuah catatan yang diterbitkan Senin.

Weight Watchers memiliki dewan penasehat ilmiah yang luas, dan kami pikir sejarah operasinya yang panjang membedakannya dari banyak rekan-rekannya. Kami percaya bahwa kesehatan adalah salah satu tren sekuler paling penting dalam liputan kami dan bahwa media sosial telah semakin meningkatkan minat dalam kategori.

#BursaSaham #Dolar #IHSG
BERITA TERKAIT
Wall Street Bisa Lanjutkan Penguatan
Bursa Eropa Abaikan Perang Tarif di Area Hijau
IHSG Berakhir Kokoh 57,6 Poin di 5.931
Bursa Asia Berakhir Variatif
Bursa Eropa Berpotensi Positif
Jeda Siang, IHSG Hijau 49,9 Poin di 5.923
Bursa Asia Bervariasi di Awal Sesi

ke atas