METROPOLITAN

Kamis, 12 Juli 2018 | 10:25 WIB

Ledakan Kebayoran Baru, 1 PKL Kena Serpihan Kaca

Happy Karundeng
Ledakan Kebayoran Baru, 1 PKL Kena Serpihan Kaca
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menghitung total kerugian materil pasca ledakan di Blok F 36 B, Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018)

"Kerugian materilnya masih dihitung yah. Yang pasti ada sekitar 10 rumah bangunan yang terdampak. Termasuk di tempat meledaknya. Yang rusak parah ya di ruko konsultan property tempat gas itu bocor," katanya kepada INILAHCOM.

Argo pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun ada satu orang Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kebetulan ada di depan TKP sempat terkena serpihan kaca hasil ledakan.

"Korban jiwa tidak ada. Hanya ada satu orang PKL yang sempat terkena serpihan kaca. Tapi sudah diobati. Lukanya tidak parah," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi sebuah ledakan di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya jadi tadi pagi subuh yah sekitar pukul 04:30 ada peristiwa ledakan di Ruko Grand Wijaya. Bukan teror yah, sementara dugaannya sumber ledakan adalah tabung gas dari salah satu unit rumah di sana," katanya kepada INILAHCOM. [rok]

#Ledakan
BERITA TERKAIT
(Pembunuhan Wanita Di Dalam Lemari) Ditangkap Saat Kabur, Polisi Dalami Motif Pelaku
(Pembunuhan Sadis Eks Wartawan) Polisi Periksa Pelaku Pastikan Motif Pembunuhan
Jaksel Dan Jaktim Akan Hujan Pada Siang Hari
Pembunuh Abdullah Fitri Digiring ke Polres Bogor
Saat Ditangkap, MN Bawa HP dan ATM Abdullah Fitri
Pembunuh Abdullah Fitri Ditangkap di Bantar Gebang
Polisi Menangkap Pembunuh Abdullah Fitri Setiawan

ke atas