METROPOLITAN

Kamis, 12 Juli 2018 | 11:47 WIB

Ledakan Kebayoran Baru, 3 Unit Mobil Rusak

Happy Karundeng
Ledakan Kebayoran Baru, 3 Unit Mobil Rusak
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ada beberapa kerugian materil yang disebabkan ledakan tabung elpiji 12 kg di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ada beberapa ruko. Ada 10 yang kena dampak. Ada beberapa rumah konsultan property yang kacanya pecah akibat getaran ledakan," katanya kepada INILAHCOM.

Ia menambahkan, peristiwa itu juga membuat tiga unit mobil yang ada di sekitar TKP ikut terkena dampak ledakan. Satu diantaranya yang paling parah.

"Ada juga tiga unit mobil di sekitar TKP yang terkena dampak. Yang paling parah yah ini, satu unit mobil jenis Nissan Grand Livina warna hitam. Paling parah karena dia diparkir di depan ruko yang gasnya meledak ini," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi sebuah ledakan di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya jadi tadi pagi subuh yah sekitar pukul 04:30 ada peristiwa ledakan di Ruko Grand Wijaya. Bukan teror yah, sementara dugaannya sumber ledakan adalah tabung gas dari salah satu unit rumah di sana," katanya kepada INILAHCOM. [rok]
#Ledakan
BERITA TERKAIT
Kamera CCTV e-Tilang Dipesan dari Cina
Uji Coba e-Tilang Sudirman-Thamrin Dimulai Oktober
Polisi Tangkap Pengedar Pil Koplo di Bekasi
Anies Didesak Keluarkan Pergub Tunggakan Rusun
Anies Diminta Awasi Ketat Pengadaan Alkes
Polisi Buru Penabrak Anggota Densus 88 di Uniland
Tak Bayar Denda Tilang Elektronik, STNK Diblokir

ke atas