BOLA

Kamis, 12 Juli 2018 | 12:03 WIB

Cuadrado Rela Berikan Nomor 7 kepada Ronaldo

Arif Budiwinarto
Cuadrado Rela Berikan Nomor 7 kepada Ronaldo
(Foto: twitter)
INILAHCOM, Turin - Juan Cuadrado menyambut gembira bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ia bahkan rela memberikan nomor punggung 7 kepada rekan barunya itu.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro, Selasa (10/7/2018) kemarin. Kapten timnas Portugal itu dikontrak selama empat musim dan dikabarkan akan menerima gaji 30 juta Euro per musim.

Sejauh ini, Juve belum mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan Ronaldo. Peraih lima Ballon d'Or itu identik dengan nomor punggung 7 baik saat membela Manchester United, Real Madrid maupun timnas Portugal.

Musim lalu, nomor punggung 7 di Juventus dipakai Juan Cuadrado. Mulai musim depan, nomor tersebut akan jadi milik Ronaldo setelah Cuadrado tak keberatan memakai nomor punggung lainnya.

"Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAallaFine #ForzaJuve," demikian kicauan akun twitter Cuadrado disertai unggahan foto dirinya sedang memegang kostum Juve bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo.



Sejak rumor semakin dekatnya Ronaldo bergabung dengan Juventus, banyak fans yang berburu jersey baru Juve bertuliskan Ronaldo. Bahkan, fans ada yang rela mengantri di depan toko resmi Juve di Kota Milan sejak pagi hari untuk mendapatkan jersey tersebut.

Mereka memilih membeli langsung di toko resmi karena penjualan online tak bisa diakses sejak jersey resmi Ronaldo bernomor punggung 7 resmi dijual.

#LigaItalia #Juventus #Cuadrado
BERITA TERKAIT
Ini Skuad Juventus Hadapi Valencia
Douglas Costa Minta Maaf Usai Ludahi Di Francesco
Maldini: Milan Belum Bisa Tantang Juve
Meme Bermunculan Usai Ronaldo Cetak Gol Perdana
Diimbangi Cagliari, Gattuso: Start Milan Memalukan
Gol Higuain Selamatkan Milan dari Kekalahan
Start Terburuk Inter dalam 6 Tahun Terakhir

ke atas