EKONOMI

Kamis, 12 Juli 2018 | 14:16 WIB

KLHK Raih BKN Award: Pengelola Kepegawaian Terbaik

KLHK Raih BKN Award: Pengelola Kepegawaian Terbaik
Menteri LHK, Siti Nurbaya (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kembali meraih penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award, sebagai Pengelola Kepegawaian Terbaik Peringkat Pertama Kategori Kementerian Kecil, dengan jumlah pegawai kurang dari 20.000 orang.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Rakornas BKN Tahun 2018, di Jakarta, Rabu (11/7/2018), dan penerima penghargaan untuk KLHK diwakili oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK. "Alhamdulillah KLHK bisa mempertahankan predikat terbaik kesatu seperti tahun sebelumnya, selamat untuk kita semua!" tutur Menteri LHK, Siti Nurbaya, saat menyampaikan apresiasinya kepada jajaran KLHK.


Selain KLHK, penghargaan BKN Award juga diterima oleh lima kementerian lainnya, secara berurutan posisi kesatu hingga kelima, yaitu Kemenkeu, Kemenkes, Kemen PUPR, Kemenhub, dan Kemenkumham, untuk Kategori Kementerian Besar. Sementara posisi kedua dan kelima untuk kategori Kementerian Kecil, juga diraih secara berurutan oleh Kemenlu, Kemendikbud, Kemen BUMN, dan Kemensetneg.

Adapun kategori LPNK untuk posisi kesatu diraih oleh LAN, kemudian BPKP pada urutan kedua, Kepolisian Negara pada urutan ketiga, dan BPS serta LKPP, untuk urutan keempat dan kelima. [*]
#LHK #KementerianLHK #BKN
BERITA TERKAIT
KLHK Kawal Asian Games Bebas Asap
PLHK, Contoh Event Ramah Lingkungan
Titik Api Mulai Padam Diserbu via Darat dan Udara
KLHK Segera Atur Penggunaan Merkuri
KLHK: Stop Penggunaan Merkuri di Indonesia
Menteri LHK Sampaikan Soal Hutan RI ke WNI di Roma
RI Paparkan Tindakan Korektif Kehutanan di FAO

ke atas