EKONOMI

Kamis, 12 Juli 2018 | 16:03 WIB
(Hari Lingkungan Hidup)

PT Indonesia Power UJP Cilegon Ramah Lingkungan

PT Indonesia Power UJP Cilegon Ramah Lingkungan
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Serang - PT Indonesia Power UJP PLTGU Cilegon terpilih sebagai sebagai salah satu Perusahaan Industri Ramah Lingkungan dengan predikat baik dari 126 industri di kabupaten serang, pada Peringatan hari lingkungan hidup sedunia tingkat Kabupaten Serang.

Pemerintah Kabupaten Serang Memperingati Hari Lingkungan Hidup yang bertempat di Kecamatan Tujung Teja pada tanggal 11 Juli 2018 dengan tema Beat Plastic Pollution yang di hadiri oleh perwakilan Bupati Kabupaten Serang, Ketua Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang, Perwakilan DPRD Kabupaten serang dan beserta Jajaranya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten serang menyampaikan Laporan Kegiatan dan Evaluasi Perkembangan Industri dan Lingkungan, dimana terdapat 10 perintis/ pengabdi/ pecinta/ Pembina Lingkungan, Industri lingkungan dengan predikat baik, kebersihan dan keteduhan tingkat sekolah dan Kecamatan Kabupaten Serang.

Kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit pohon bersama di lingkungan kecamatan Tunjung Teja, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi.
#PLN
BERITA TERKAIT
Inilah Dukungan PLN untuk MKI di HLN ke 73
(Partisipasi CEPSI 2018) PLN Tanggap Era Disruptif Industri Listrik
Ada PLTU Jeranjang, PLN Lombok Hemat Rp1,2M/Hari
PLN: Proyek Listrik di Lombok Tetap Berjalan
PLN Hapus Tagihan Listrik RT Korban Gempa Lombok
Sistem Kelistrikan Lombok 100% Normal
Inilah Kerusakan Infrastruktur PLN di Lombok

ke atas