BOLA

Jumat, 13 Juli 2018 | 04:05 WIB

Ronaldo Kemungkinan Absen di Laga Lawan Madrid

Reza Adi Surya
Ronaldo Kemungkinan Absen di Laga Lawan Madrid
Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo diprediksi takkan bermain saat Juventus menghadapi Real Madrid di tur pramusim. Artinya, pemain 33 tahun itu tak langsung bertemu dengan mantan klubnya tersebut.

Madrid dan Juventus dijadwalkan bertanding di FedEx Field pada 5 Agustus mendatang dalam turnamen pramusim International Champions Cup. Tapi, Ronaldo diprediksi takkan bermain di laga itu, karena waktunya mepet.

Di Piala Dunia 2018 bersama Portugal, Ronaldo bermain hingga babak 16 besar. Artinya, CR7 mendapat liburan tambahan dan baru akan kembali pada 30 Juli.


Sementara itu, Juventus sudah berada di Amerika Serikat melakoni tur pramusim saat Ronaldo baru kembali dari liburan. Bianconeri akan menghadapi Bayern Munchen (26/7), Benfica (28/7), dan MLS XI (2/8).

Kemudian, Juventus akan menghadapi Madrid pada 5 Agustus. Ronaldo kemungkinan besar takkan bermain karena kondisinya belum 100 persen usai liburan.

Lima hari berlatih tidak cukup bagi Ronaldo untuk langsung bertanding. Juventus juga diyakini takkan mau mengambil risiko dengan memaksa Ronaldo bermain.

Musim lalu, Ronaldo butuh latihan selama sembilan hari usai liburan sebelum akhirnya bisa tampil di Piala Super Eropa. Demikian diberitakan Marca.
#Ronaldo #Juventus
BERITA TERKAIT
Juve Resmi Perkenalkan Ronaldo Sebagai Pemain Baru
Ada Ronaldo, Belum Tentu Juventus Juara
Ronaldo Sudah Tiba di Turin
Dari Segi Fisik, Perisic Bisa Saingi Ronaldo
Drogba Dukung Keputusan Ronaldo ke Juventus
Inter Tak Takut Ada Ronaldo di Juventus
Juve Raup Rp1 Miliar per Hari dari Jersey Ronaldo

ke atas