BOLA

Jumat, 13 Juli 2018 | 08:09 WIB

Pencapaian Luar Biasa Kante di 4 Tahun Terakhir

Reza Adi Surya
Pencapaian Luar Biasa Kante di 4 Tahun Terakhir
Gelandang Prancis, N'Golo Kante (Foto: Skysport)
INILAHCOM, London - Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Setidaknya hal itu kini dirasakan gelandang Prancis, N'Golo Kante. Dari bukan siapa-siapa, karier Kante melesat tinggi.

Tidak ada yang tahu sosok Kante sebelum dirinya pindah ke Leicester City. Klub Inggris itu memboyong Kante dari klub promosi Prancis, Caen, di musim 2015/16.

Di musim perdananya bersama Leicester City, Kante langsung memenangkan trofi Liga Primer Inggris. Di level internasional, Kante bersama Prancis lolos ke final Piala Eropa 2016 sebelum akhirnya kalah dari Portugal.


Di 2017, Kante pindah ke Chelsea. Bersam The Blues, dia memenangkan trofi Liga Primer Inggris lagi. Pemain 27 tahun juga masuk dalam nominasi Ballon d'Or.

Tahun ini, Kante memenangkan trofi Piala FA. Selain itu, bersama Prancis Kante melaju ke final Piala Dunia 2018 dan akan menghadapi Kroasia. Dalam waktu empat tahun, pemain kelahiran 29 Maret mencapai sesuatu yang mungkin dulu tak pernah dibayangkannya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, banyak hal luar biasa terjadi pada saya di sepak bola dan saya sangat mengapresiasinya," ujar Kante, dikutip dari Mirror.

"Kini Piala Dunia dan saya benar-benar berharap bisa mencapai sesuatu di sini," lanjut Kante.
#PialaDunia #Kante #Prancis
BERITA TERKAIT
Kalah Taruhan Ibra Bakal Penuhi Permintaan Beckham
Modric Tunjukkan Sisi Humanis Bersama Kroasia
Kalinic Tolak Medali Perak Piala Dunia 2018
Dimintai Uang, Mbappe Batal Perkuat Timnas Kamerun
Neymar Anggap Kritikan Sebagai Lelucon
Mbappe Lebih Baik daripada Henry di Usia Muda
FFF: Zidane Belum Minat Latih Timnas Prancis

ke atas