OLAHRAGA

Kamis, 12 Juli 2018 | 19:35 WIB
(Thailand Open)

Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal

Reza Adi Surya
Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal
Gregoria Mariska (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
INILAHCOM, Bangkok - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska melenggang ke perempatfinal Thailand Open 2018. Sayang, laju Gregoria tak diikuti Dinar Dyah Ayustine.

Berlaga di Nimbutr Stadium, Kamis (12/7/2018) siang, Gregoria melangkah ke perempatfinal usai menundukkan wakil Jepang, Saena Kawakami, 21-12 dan 21-18 dalam waktu 26 menit.

Di perempatfinal, Gregoria akan menantang wakil Kanada, Michelle Li, yang meraih tiket ke babak 8 besar setelah menundukkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Kemenangan Gregoria tak diikuti Dinar. Dinar gagal mengalahkan unggulan ketujuh asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen, 16-21, 21-19, dan 11-21.

Di pertandingan lain, ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Nitya Krishinda Maheswari juga melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan unggulan keenam asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 21-15 dan 21-13 dalam waktu 36 menit.

Selanjutnya Ni Ketut/Nitya akan menantang pemenang antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) dan Emilie Lefel/Anne Tran (Prancis).
#ThailandOpen
BERITA TERKAIT
Semua Venua Asian Para Games Telah Rampung
Ada 20 Ribu Tiket Pembukaan Asian Para Games
Pembukaan Asian Para Games Usung Pesan Kemanusiaan
(China Terbuka) Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Ini Kata Anthony
(China Terbuka) Performa Tontowi/Liliyana Sudah Menurun
(China Terbuka) Gregoria Belum Puas dengan Penampilannya
(China Terbuka) Ganda Putra Pastikan Satu Wakil ke Semifinal

ke atas