HIBURAN

Kamis, 12 Juli 2018 | 19:45 WIB

Disebut Mirip BTS, Ini Komentar SMASH

Aris Danu
Disebut Mirip BTS, Ini Komentar SMASH
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Boyband SMASH kembali ke panggung hiburan Tanah Air setelah vakum beberapa tahun. Kehadiran mereka kembali disebut-sebut penggemar punya kemiripan dengan boyband K-Pop, BTS (Bangtan Boys).

Menanggapi hal tersebut, boyband yang beranggotakan Bisma, Rafael, Rangga, Dicky, Reza dan Ilham itu menilainya secara positif.

"Kalau kita memirip-miripkan pasti bakalan mirip. Tapi kalau kita enggak memirip-miripkan pasti enggak akan mirip. Jadi gimana sudut pandang saja dari tampang saja sudah beda yah," kata Bisma diamini SMASH saat peluncuran single Fenomena di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Terlepas dari kemiripan dengan BTS yang dilontarkan Smashblast (sebutan untuk penggemar SMASH), SMASH dikabarkan bakal menjadi opening act konser BTS di Indonesia. Benarkah?

"Kami enggak tahu sebenarnya berita itu beredar dari mana. Karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuma adanya kabar itu kita amini saja," ujar Rangga.

"BTS itu kan boyband Korea yang sudah mendunia. Jadi kenapa enggak kalau kesempatan itu datang," Rangga, menambahkan.

Sementara itu menurut Bisma, siapapun nanti yang terpilih menjadi penampil pembuka konser BTS di Indonesia ia berharap BTS tahu Indonesia juga punya boyband.

"Mudah-mudahan fans-nya BTS pun ikut senang, ada perwakilan dari Indonesia siapa pun itu ya, yang penting Indonesia diketahui sama BTS bahwa di sini ini ada boyband juga," ujarnya. [adc]
#SMASH #Boyband #BTS #K-Pop
BERITA TERKAIT
(Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur) Ini Pengorbanan Luna Maya Untuk Perankan Suzzanna
Kemendikbud Gelar Diskusi Film Hongkong Kasarung
Game of Thrones Ada di Pernikahan Dominique Nadine
Ketika Tanta Ginting Dikira Atlet Anthony Ginting
Sekuel Film 3 Dara Janjikan Komedi yang Segar
Cheverly Amalia Sindir Playboy Lewat Single Lelaki
Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Poppy Putri

ke atas