BOLA

Jumat, 13 Juli 2018 | 07:06 WIB

Mahrez Siap Bersaing Rebut Satu Tempat di City

Reza Adi Surya
Mahrez Siap Bersaing Rebut Satu Tempat di City
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Riyad Mahrez menegaskan kesiapannya bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting XI Manchester City. Menurut Mahrez, itu risiko bergabung dengan klub besar.

Mahrez bergabung dengan City senilai 60 juta Poundsterling (1,13 triliun Rupiah). Sebelumnya, Manchester Biru pernah empat kali mengajukan empat tawaran kepada Leicester City untuk Mahrez pada Januari lalu, tapi selalu ditolak.

Kini keinginan Mahrez bergabung ke City sudah terwujud. Tapi, tak ada jaminan pemain 27 tahun langsung menjadi pemain inti. Mahrez harus bersaing dengan pemain berkualitas yang sudah ada.

"Di setiap klub besar pasti ada pemain hebat. Kompetisi adalah bagian dari sepak bola dan itu sangat bagus, karena setiap pemain bisa berkembang. Anda bisa meningkatkan kemampuan diri sendiri dan tim. Ini sempurna," kata Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

"Saya senang bisa berada di sini dan menandatangani kontrak dengan klub ini. Terkait rekor pembelian termahal sepanjang sejarah, saya tak memikirkan itu," tambahnya.

"Hal terpenting adalah saya ada di sini, saya bahagia, dan akan memulai tantangan baru. Saya sangat percaya diri dan saya harus bisa membantu tim lebih baik," tandasnya.

Mahrez memecahkan rekor transfer sebelumnya yang dipegang Aymeric Laporte senilai 57 juta Poundsterling (1,08 triliun Rupiah).

BERITA TERKAIT
Gol Tunggal Icardi Menangkan Inter atas Udinese
Madrid Menang Tipis Lawan Vallecano
Salah Pemain Terbaik Afrika 2018
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
MU Jalin Kerjasama dengan Produsen Wiski Chivas
Vietnam Juara Piala AFF 2018
Inter Harus Lupakan Kegagalan di Liga Champions

ke atas