HIBURAN

Kamis, 12 Juli 2018 | 22:30 WIB

Sahabat Minta Sahrul Gunawan Rujuk dengan Indri

Aris Danu
Sahabat Minta Sahrul Gunawan Rujuk dengan Indri
Aktor dan pemain sinetron Sahrul Gunawan (Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan pemain sinetron Sahrul Gunawan masih betah menyandang status duda. Namun sahabatnya, Lia selalu memberi saran agar Sahrul rujuk dengan Indri, mantan istrinya.

"Mbak Lia selalu kasih saran supaya aku balikan dengan mantan istri demi anak-anak. Tapi ya gimana ya. Sering ada wacana untuk balikan. Ya mohon doain aja," kata Sahrul saat menghadiri Perayaan Ulang Tahun Lia di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 23 Mei 1976 ini bercerita, Lia bukan lagi dianggapnya sebagai sahabat namun sudah seperti kakak bagi Sahrul. Untuk itu ia tak segan berbagi cerita dan mencurahkan isi hatinya ketika galau.


"Aku kenal mbak Lia dua tahun lalu. Mbak Lia ini cantik, baik banget dan kita suka sharing. Satu yang aku salut, Mbak Lia tidak pernah lupa sholat," puji Sahrul.

"Sama juga, Sahrul ini orangnya seru, baik. Sholatnya juga rajin. Cuma satu kekurangan dia terlalu pemilih makanya enggak dapat dapat (pasangan)," timpal Lia.

Sahrul menambahkan, dalam sebuah kesempatan Lia berniat menjodohkan dirinya dengan sahabatnya. Lia kesal dan kasihan melihat Sahrul menduda terlalu lama.

"Waktu itu Mbak Lia mau jodohin saya sama temannya. Tapi enggak jadi karena kita kan teman dekat, takutnya kalau ada apa-apa malah merenggangkan hubungan teman," kata pemain sinetron yang melejit lewat Jin dan Jun itu. [adc]
#SahrulGunawan
BERITA TERKAIT
Berkarier di AS, Agnez Mo Selalu Rindu Indonesia
Audisi KDI 2018 Sukses Digelar
Navakaine Ungkap Kehampaan Hati Lewat "Skyliner"
Program Baru Anak Jadi Unggulan RTV
Baim Wong-Paula Verhoeven Bocorkan Rencana Nikah
Ruben Onsu Tak Tega Cerita Kondisi Putri Denada
Helsi Herlinda Gencarkan Kampanye Anti Narkoba

ke atas