BOLA

Jumat, 13 Juli 2018 | 05:34 WIB

Lovren: Saya Salah Satu Bek Terbaik di Dunia

Andi Putra
Lovren: Saya Salah Satu Bek Terbaik di Dunia
(Foto: GettyImages)

INILAHCM, Moskow - Dejan Lovren mengklaim dirinya sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini setelah membantu Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Kroasia ke final mengalahkan Inggris 2-1.

Lovren, yang juga membantu Liverpool mencapai partai final Liga Champions Eropa Mei 2018 lalu, akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia pertama Kroasia, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Pemain berusia 29 tahun ini merasa dia telah membuktikan dirinya sebagai yang bek terbaik tahun ini.

"Ini sesuatu yang istimewa untuk saya. Dari sudut pandang saya, orang mengatakan saya mengalami musim yang sulit tetapi saya tidak setuju dengan itu. Saya menunjukkan bahwa saya membawa Liverpool ke final Liga Champions dan sekarang dengan tim nasional, kami berada di final," ujar Lovren, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir orang-orang harus mengakui bahwa saya adalah salah satu bek terbaik di dunia dan bukan hanya omong kosong yang saya katakan," ia menegaskan.

Sepanjang musim 2017/18 Lovren tampil cukup oke di level klub, tercatat dia memainkan 43 pertandingan dari semua kompetisi dan mencetak dua gol serta dua assists.

Sedangkan di level internasional, sejak melakukan debut di timnas senior pada Oktober 2009, dia telah memainkan 45 pertandingan dan mencetak dua gol.[rza]

#PialaDunia #Kroasia
BERITA TERKAIT
Kroasia Terdegradasi Lovren Diejek Fans Inggris
Pelatih Kroasia: Football Is Coming Home
(UEFA Nations League 2018) Kesempatan Kedua Inggris Sudahi Puasa Gelar
(UEFA Nations League 2018) Balas Dendam yang Manis dari Inggris
Zlatko Dalic: Kroasia Masih Kelelahan
Inggris Unggul Tipis Atas Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) De Gea Dikritik, Enrique Membela

ke atas