NASIONAL

Jumat, 13 Juli 2018 | 07:09 WIB

Ahok Tak Mau Ambil Bebas Bersyarat Bulan Agustus

Ahmad Farhan Faris
Ahok Tak Mau Ambil Bebas Bersyarat Bulan Agustus
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mau mengambil bebas bersayarat pada bulan Agustus 2018. Sebab, Ahok ingin tetap menjalani masa hukuman sampai 2 tahun di dalam jeruji besi.

Kini, Ahok sudah menjalani masa hukuman selama 1 tahun 2 bulan di Rutan Mako Brimob, Depok.

Adik kandung yang juga pengacaranya Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengaku mendapatkan pertanyaan dari berbagai kalangan mengenai apakah Ahok bisa bebas bersyarat pada bulan Agustus 2018.

"Jawabnya iya benar, tetapi beliau @basukibtp putuskan untuk tidak ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja," kata Fifi melalui akun instagram yang dikutip Kamis (12/7/2018).

Namun, Fifi tidak mau menjelaskan soal hitungan bebas murni yang akan diperoleh Ahok. Maka dari itu, Fifi meminta kepada masyarakat untuk sabar menunggu hitungan bebas murni Ahok.

"Soal hitungan bebas murni nanti lah awal Agustus sudah dapat kepastian hitungannya, karena tergantung dapat remisi berapa bulan baru lah saya post lagi ya di sini. Silakan ditunggu aja dan yang mau kutip silakan saja," ujarnya.

Sebab, Fifi tidak mau berandai-andai terkait hitungan bebas murni Ahok sehingga alangkah baiknya menunggu nanti saja kepastian hitungannya.

"Oh ya, bagi yang ngotot sudah hitung-hitunh ya Aku pikir daripada berandai-andai kita tunggu aja hitungan yang pasti di Agustus. Trims ya Atas semua perhatian dan doanya. Gbu all#ahokers #ahokbebas #basukibtp," tandasnya.[ris]
#BasukiTjahajaPurnama #Ahok
BERITA TERKAIT
Kata UAS Ceramah di Club Malam
(Pertama Laporkan Dana Kampanye) PKS: Kita Ingin Bangun Budaya Demokrasi yang Baik
PKS Ingin Pemilu yang Teladan & Transparan
PKS Mudah Atur Dana Kampanye Karena Kerjasama KPK
Caleg Dukung Prabowo-Sandi, Golkar belum Bersikap
Kisruh Impor Beras, Gatot Bela Buwas
Polri-TNI Diharap Mampu Redam Isu Jelang Pemilu

ke atas