BOLA

Rabu, 18 Juli 2018 | 04:06 WIB

Perseru Kalah Lagi Pelatih Enggan Salahkan Pemain

Nandang Permana Sidik
Perseru Kalah Lagi Pelatih Enggan Salahkan Pemain
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Madura - Pelatih Perseru Serui, Putu Gede, tetap memuji kinerja anak asuhnya sudah bekerja keras menghadapi Madura United meski hasil di akhir pertandingan menelan kekalahan.

Bertanding dalam pekan ke-16 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7/2018) sore WIB, Perseru sempat memberi perlawanan berarti bagi tuan rumah

Dari catatan statistik, Perseru mampu melepaskan empat percobaan dengan dua diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Madura United yang tampil menyerang sempat dibuat kesulitan oleh solidnya barisan belakang Perseru.

Meskipun demikian, Perseru harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Sepasang gol kemenangan Madura United dicetak Engelberd Sani menit ke-14 dan Slamet Nurcahyo menit ke-89.

Putu Gede menambahkan absennya enam pemain inti serta keterbatasan yang sedang terjadi di tubuh Perseru ikut memberikan dampak signifikan bagi permainan tim.

"Saya kira bukan hasil yang dilihat, tapi kerja keras pemain yang tampil baik meski kami dalam kodisi yang keterbatasan. Enam pemain absen dan terutama kami punya masalah tentang pengesahan pemain," kata Putu Gede usai pertandingan.

"Kita sudah lepas dua pemain asing tapi hanya satu pemain yang baru disahkan. Jadi itu yang kita sebut darurat di tim ini. Jadi, kami semua rencana yang kami siapkan berantakan," pungkasnya.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan Perseru yang belum pernah menang dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka dihajar Borneo FC 5-1 kemudian menahan imbang Persib Bandung 0-0.

Denghan hasil akhir tersebut, Madura United kini mengemas 25 poin dan berada di posisi tiga, sedangkan Perseru masih belum beranjak dari posisi 14 dengan 18 poin.

#Liga1 #MaduraUtd #Perseru
BERITA TERKAIT
Gabung Persib, Fabiano: Ini Jalan yang Terbaik
Ini Alasan Persib Rekrut Fabiano Beltrame
Pelatih Persib Dukung Liga 1 Gunakan VAR
Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Bermain di Liga 1
Persib akan Datangkan Satu Pemain Baru di Batam
Sebelum Liga 1, Persib Agendakan Empat Uji Coba
Target Alfredo Bawa Bhayangkara FC di Papan Atas

ke atas