GAYA HIDUP

Jumat, 20 Juli 2018 | 15:35 WIB

Jakarta Modest Fashion Week 2018 Siap Digelar

Mia Umi Kartikawati
Jakarta Modest Fashion Week 2018 Siap Digelar
(Foto: inilahcom/ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Setelah kesuksesan Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week tiba di Asia, yaitu Jakarta.

Jakarta Modest Fashion Week merupakan Modest Fashion Week resmi pertama di Asia Tenggara ini siap meramaikan Jakarta pada tanggal 26 29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner mewujudkan pagelaran internasional modest fashion yang pertama di Indonesia.

Terhitung 18 desainer mancanegara dari Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab serta dan 27 desainer Indonesia telah bergabung untuk menampilkan ragam koleksinya, serta 40 fashion brand booth yang siap meramaikan jalannya fashion week selama 4 (empat) hari yang menjadi sorotan dunia internasional ini.

Desainer dan brand yang turut serta di Indonesia antara lain; Up2Date by Irna Mutiara, 2Madison Avenue, Sofie, Dian Pelangi, Kami Idea, Etu, Khanaan Shamlan, Medina Zein, Anggia Handmade, Sayee, Doraemon Indonesia dan masih banyak lagi. Event ini juga didukung oleh puluhan Media Partner dari dalam dan luar negeri.


"Indonesia sudah melakukan banyak bagi perkembangan modest fashion dibandingkan negara lain di dunia. Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita," kata Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global, Jakarta, Jumat, (20/07/2018).

Masih menurutnya, sorotan mata dunia internasional akan mengarah kepada event Jakarta Modest Fashion Week, dan menjadi ajang pembuktian akan usaha dan kemajuan fashion yang dibangun desainer Indonesia selama ini.

"Kurang lebih ada 21 Negara ikut serta dalam perhelatan busana modest terbesar di Asia Tenggara ini, tak hanya sebagai peserta namun juga tamu khusus dan pengisi acara," tambahnya.

Tak hanya fashion, Jakarta Modest Fashion Week juga bicara tentang kesejajaran Jakarta-Indonesia untuk menjadi tuan rumah pagelaran fashion show berskala internasional.

"Bekerjasama dengan brand terbaik di Indonesia, JMFW menjadi ajang modest fashion paling internasional di Asia," ujarnya.(tka)
#jakartamodestfashionweek #2018 #fashion #asia #jakart
BERITA TERKAIT
Tissot Beri Penghargaan untuk Owi - Butet
Yuk, Bentuk Kebiasaan Makan Sehat pada Anak
Voting Fans Games Ketat, Rezaldi-Greysia Menguat
Cara Mudah Lepaskan Empeng dari Anak
Buah Anggur Juga Berkhasiat sebagai Obat
Bantu Sembalun Kawasan Pariwisata di Lombok
Menghias Gapura Tingkatkan Rasa Gotong Royong

ke atas