BOLA

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:04 WIB

Enrique Sudah Punya Gambaran Isi Skuad Spanyol

Reza Adi Surya
Enrique Sudah Punya Gambaran Isi Skuad Spanyol
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku sudah memiliki gambaran pemain-pemain yang akan mengisi skuadnya. Paling lambat, pemain-pemain tersebut berkumpul pada 31 Agustus.

Enrique ditunjuk Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menggantikan Fernando Hierro yang memilih mundur usai tampil buruk di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, RFEF membuat kejutan dengan memecat Julen Lopetegui satu hari sebelum kick-off Piala Dunia 2018 dan menggantinya dengan Hierro. Di Rusia, Spanyol hanya lolos sampai 16 besar.

Enrique akan mempersiapkan timnya menghadapi Inggris (8/9) dan Kroasia (11/9) dalam laga persahabatan.

"Di dalam kepala saya, saya sudah memiliki daftar 70 pemain dan ada beberapa pemain yang belum pernah masuk dalam tim," ujar Enrique, dikutip dari AS.

"Selebihnya pemain yang sudah pernah masuk tim tapi hanya sedikit mendapat kesempatan, dan beberapa pemain yang sudah langganan masuk tim," tambahnya.

"Di antara Piala Dunia, pramusim, dan Piala Super, banyak yang saya pikirkan sebelum saya memulai proses penyaringan," tandasnya.

Spanyol akan tampil di League of Nations Grup 4. Mereka satu grup dengan Wales (11/10), Inggris (15/10), dan Kroasia (15/11).

#Spanyol #Enrique
BERITA TERKAIT
Umtiti: Saya Siap 200 Persen untuk Musim Baru
Denis Suarez Prioritaskan Kembali ke Spanyol
Enrique Mundur dari Posisi Pelatih Timnas Spanyol
Keylor Navas Berpeluang Bertahan
Luka Jovic Siap Hadapi Tantangan di Madrid
Real Madrid Perkenalkan Luka Jovic Hari Ini
Neymar Sedang Nego untuk Pergi dari PSG

kembali ke atas