HIBURAN

Jumat, 20 Juli 2018 | 18:50 WIB

Anji Ikut-ikutan Komentar Polemik "Lagi Syantik"

Aris Danu
Anji Ikut-ikutan Komentar Polemik "Lagi Syantik"
Anji (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah sempat menuai polemik setelah Syahrini merasa menyampaikan kekesalannya. Syahrini mengklaim lagu tersebut berasal dari jargon yang ia buat dan tidak adanya pembicaraan apapun dari pihak Siti Badriah.

Di lain sisi, Siti Badriah tidak tahu menahu karena ia hanya menyanyikan lagu bukan yang menciptakan lagu "Lagi Syantik". Hal itulah yang kemudian menuai polemik dan ditanggapi beragam komentar dari warganet di media sosial. Vokalis Anji pun turut memberikan komentar perihal itu.

"Saya sangat respect sama dia (Syahrini) dengan caranya menciptakan jargon-jargon, dan dia bisa menciptakan tren-tren yang buat saya mungkin buat sebagian orang aneh, tetapi akhirnya diikutin semua orang. Tapi khusus untuk lagu Lagi Syantik ini, saya rasa Syahrini harus lebih detail," kata Anji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2018).

Mantan vokalis grup musik Drive ini menilai klaim yang disampaikan Syahrini kurang tepat karena jargon tersebut tidak dipatenkan. Terlebih sang pencipta lagu "Lagi Syantik" tidak terinspirasi dari jargon Syahrini.

"Tapi Syahrini juga bilang kan, Anda jangan julid, saya bukannya julid sih. Tapi dari pihak yang ngarang lagu saja katanya itu terinspirasi dari Mimi Peri. Terus saya lihat di YouTube kan menjadi trending, ada yang komen 'nenek gue dari tahun 80an sudah tahu kata-kata syantik'," ujar Anji. [adc]

#Anji #Syahrini #SitiBadriah #LagiSyantik
BERITA TERKAIT
Film 6,9 Detik Kisahkan Atlet Panjat Tebing Wanita
SSE Korea Selatan Boyong Film Animasi ke Indonesia
Film Garin Nugroho Wakili Indonesia di Ajang Oscar
Indonesian Idol 2019 Jaring Calon Idola di 20 Kota
Single Kedua Rin Situmorang Bicara "Cinta Sejati"
Rambo: Last Blood Kisah Akhir Pahlawan John Rambo
Balinale 2019 Bakal Putar 92 Film dari 28 Negara

kembali ke atas