BOLA

Sabtu, 21 Juli 2018 | 18:09 WIB

Modric Tunjukkan Sisi Humanis Bersama Kroasia

Arif Budiwinarto
Modric Tunjukkan Sisi Humanis Bersama Kroasia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Zagreb - Luka Modric menunjukkan sisi humanisnya saat mengajak seorang anak down syndrome ikut berselebrasi bersama timnas Kroasia.

Momen tersebut dibagikan lewat sebuah video singkat yang diunggah akun Twitter @FutbolBible. Saat tampil di atas panggung bersama penggawa timnas Kroasia untuk merayakan pencapaian sebagai runner-up Piala Dunia 2018, Modric diberitahu MC bahwa ada seoran anak down syndrome yang merupakan fans beratnya.

Penggawa Real Madrid itu lalu berjalan ke depan panggung dan mengajak sang bocah naik ke atas panggung dengan memegangi tangan kanannya.

Di atas panggung Modric memeluk dan merangkul bocah down syndrome tersebut yang dalam kesempatan itu mengenakan jersey Kroasia dengan tulisan Modric. Ia diajak meneriakan yel-yel pembangkit semangat sambil mengangkat tangan kanan terkepal.

"Luka Modric diberitahu seorang anak down syndrome ingin memberinya tos karena Modric adalah pemain favoritnya. Modric membawanya naik ke panggung bersama semua pemain timnas Kroasia dan ia terus merangkulnya sepanjang perayaan," demikian tulisan akun @SportBible.

Luka Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 berkat kontribusinya meloloskan Kroasia untuk pertama kalinya ke final Piala Dunia. Sayang, di final gelandang 32 tahun itu gagal membawa negaranya jadi juara dunia setelah kalah 2-4 dari Prancis, Minggu (15/7/2018).

#PialaDunia #Prancis #Kroasia #Modric
BERITA TERKAIT
Madrid Sedang Terpuruk, Jangan Salahkan Solari
Kontra Chelsea, Arsenal Wajib Menang
Tony Sucipto Tak Kesulitan Adaptasi di Persija
Koulibaly Tetap Dihukum Dua Pertandingan
Semen Padang FC Kembali Gaet Satu Legiun Asing
Lucas Hernandez Tetap di Atletico Januari Ini
Pep Targetkan Tiga atau Empat Pemain Baru

ke atas