HIBURAN

Senin, 23 Juli 2018 | 11:35 WIB

Sekitar 54 Kontestan KDI 2018 Siap Bersaing

Mia Umi Kartikawati
Sekitar 54 Kontestan KDI 2018 Siap Bersaing
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses menjaring 12.344 peserta audisi dari 8 kota audisi, kini 54 orang yang lolos menjadi kontestan kdi 2018 sudah tiba di Jakarta.

Gelombang pertama yakni 30 orang lebih dahulu datang dan menghadiri acara "Selamat Datang KDI 2018". Acara yang dibuat khusus untuk menyambut para kontestan ini dihadiri oleh jajaran manajemen MNCTV.

Selain acara itu, rangkaian acara KDI 2018 sudah dimulai dari acara Ngantri KDI mulai tayang 16 Juli lalu setiap pukul 21.00 WIB.

"Alhamdulilah gema dan brand KDI itu sangat tinggi. Selain audisi di 8 kota, tahun ini kami juga mengadakan audisi online melalui metube dan yang ikut sekitar kurang lebih 1000 peserta," ujar Endah Hari Utari selaku Programming & Acquisition Director MNCTV, Jakarta, baru - baru ini.

Dilihat dari usia kontestan yang masih muda ini menandakan bahwa dangdut diminati oleh generasi muda. MNCTV menyiapkan hal baru dalam KDI 2018 ini.


Kali ini akan ada master yang fokus pada fashion and beauty, stage act, dan vocal yang akan membuat para kontestan lebih lengkap dan siap menghadapi industri musik tanah air.

KDI merupakan ajang pencarian bakat dangdut pertama kali yang ada di Indonesia. Kontestan akan berada di kampus KDI hingga final nanti.

"Kontestan harus siap menghadapi industri hiburan. Menang kalah itu hanyalah hasil akhir. Kalian akan menghadapi tahapan tahapan yang lebih berat sehingga kalian harus siap mental," ujar Noersing selaku Managing Director MNCTV.

Imelda, salah seorang peserta asal Garut menuturukan bahwa dirinya senang dan bangga masuk dalam kontestan KDI 2018.

Tak hanya Imelda, Igo peserta asal Makassar pun turut merasakan kebanggannya menjadi kontestan KDI 2018. Dirinya mengungkapkan akan menampilkan penampilan terbaiknya dalam KDI 2018 ini dan terus melaju ke babak babak selanjutnya.

Penasaran dengan penampilan keseluruhan kontestan? Jangan lupa saksikan 54 kontestan KDI 2018 beradu di Gerbang KDI mulai Selasa, 24 Juli 2018 pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.(tka)
#bersaing #KDI #2018 #kontestan
BERITA TERKAIT
Romantis! Ini Trailer Film Udah Putusin Aja
Raisa Andrina Hamil, Ini Reaksi Hamish Daud
(Asian Games 2018) "Demi Indonesia", Vanya Shinta Dukung Para Atlet
Para Artis Meriahkan Tanah Lot Art & Food Festival
Lawan Nikita, Sam Aliano Akui Bangga Bela Pahlawan
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos

ke atas