DUNIA

Rabu, 25 Juli 2018 | 16:18 WIB

Bill Cosby Penjahat Seksual

Bill Cosby Penjahat Seksual
Bill Cosby (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Pennsylvania--Dewan penilai negara bagian Pennsylvania, AS merekomendasikan Bill Cosby digolongkan sebagai predator seksual dengan kekerasan, VOA melaporkan, Rabu (25/7/2018).

Dengan demikian, mantan bintang TV itu akan diharuskan mengikuti konseling mengatasi pelanggaran seks, di dalam dan luar penjara.

Selain itu, polisi akan menyebar selebaran di kawasan tempat tinggalnya untuk memperingatkan hal itu setelah ia dibebaskan.

Kini terserah hakim untuk memutuskan apakah akan menerima rekomendasi Dewan Penilai Pelecehan Seks Pennsylvania itu atau tidak.

Kantor kejaksaan distrik yang menuntut Cosby, Selasa (24/7/2018), meminta seorang hakim menjadwalkan sidang untuk masalah itu. Jadwal sidang belum ditetapkan.

Cosby, 81 tahun, dinyatakan bersalah pada 26 April lalu karena melakukan serangan tidak senonoh dan menghadapi ancaman hukuman hingga 10 tahun penjara dalam penetapan hukuman 24 September nanti. Ia membantah melakukan kesalahan, dan pengacaranya mengatakan akan mengajukan banding.

Aktor dan komedian itu dikenal berkat perannya sebagai Dr. Cliff Huxtable yang baik dalam serial televisi terkenal, "The Cosby Show." Ia dituduh membius dan menyerang mantan karyawati Temple University, Andrea Constand, di rumahnya dekat Philadelphia pada 2004. [voa/lat]

#Bill #Cosby #Penjahat #Seksual
BERITA TERKAIT
(Di Haiti) Oxfam Dikecam Eksploitasi Seksual Korban Gempa
Dalang Kudeta di Ethiopia Dibunuh
Taliban Ancam Media Bisa Jadi Sasaran Militer
Wartawan Hadapi Ancaman Mati di Rakhine, Myanmar
Ekrem Imamoglu, Calon Kuat Penantang Erdogan
Ini Nasib Puluhan Ribu Tahanan ISIS
8 Anak Australia Akan Kembali dari Suriah

kembali ke atas