GAYA HIDUP

Kamis, 26 Juli 2018 | 18:38 WIB
(Jakarta Modest Fashion Week)

Jakarta Bisa Menjadi Pusat Mode Dunia

Mia Umi Kartikawati
Jakarta Bisa Menjadi Pusat Mode Dunia
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta Modest Fashion Week telah digelar. Bertempat di Gandaria City, ajang ini bisa menjadi suatu jalan untuk Jakarta menjadi pusat mode dunia.

Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global menjelaska dengan Jakarta Modest Fashion Week adalah pertama kali digelar di Jakarta, Indonesia. Sebelumnya, perhelatan modest fashion tersebut sudah digelar di Istanbul, London, dan Dubai.

"Ini sangat penting bagi Jakarta. Momen dimana perhatian dunia international tercurah kepada Jakarta melalui perhelatan tersebut. Impian Jakarta menjadi salah satu pusat mode dunia mulai menapaki jalannya, tanpa perlu menunggu hingga tahun 2020," papar Franka saat ditemui di pembukaan Jakarta Modest Fashion Week 2018, Gandaria City, Jakarta, Kamis, (26/07/2018).

Melalui ajang ini, masih menurutnya, Jakarta, Indonesia, bisa membuktikan siap menjadi tuan rumah pagelaran fashion show berskala internasional. Dengan begitu, para pengunjung maupun buyers yang hadir bisa menjadi saksi kesiapan Jakarta menangani modest fashion berskala internasional.

Ajang ini menghadirkan 18 desainer mancanegara, antara lain Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab. Kemudian, terdapat sekitar 27 desainer asal Indonesia yang akan menampilkan ragam koleksi terkini.(tka)

#jakartamodestfashionweek #jakarta #pusat #mode #dunia
BERITA TERKAIT
Batik Amarilis Paduan Budaya Dunia dan Indonesia
Lepas Penat, Bisa Bekerja di Coworking Space
Kesehatan Mental Remaja jadi Perhatian Dunia
CDM Masuk Program Extra Ordinary Menpar
Wisata Halal Turut Kuatkan Ekonomi Indonesia
Belum Apa-apa Huta Ginjang Sudah Bikin Jatuh Cinta
PBN Thamrin City Disebut Barometer Batik Nusantara

ke atas