HIBURAN

Jumat, 27 Juli 2018 | 15:13 WIB

Nikita Mirzani Ikut Komentar Tiket Konser Syahrini

Aris Danu
Nikita Mirzani Ikut Komentar Tiket Konser Syahrini
Nikita Mirzani

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Syahrini membanderol tiket dengan harga fantastis untuk konser tunggalnya yang rencananya akan digelar pada September mendatang. Tak tanggung-tanggung, harga tiket konser yang dijual sampai Rp 25 juta.

Harga tiket yang super mahal itu kemudian menuai polemik di media sosial banyak warganet yang mengkritik tajam terkait hal itu. Bahkan aktris dan presenter Nikita Mirzani pun turut berkomentar.

"Tiket konsernya sama kayak Celine Dion dong. Tapi worth it enggaknya tergantung. Cuma kalau Niki disuruh milih mau datang apa enggak, mending Niki nonton artis luar sih," katanya di gedung Trans TV, Jakarta.

Sayangnya, lanjut Nikita, artis luar negeri yang menggelar konser di Indonesia bisa dihitung jari sehingga ia pun jarang membeli tiket untuk nonton konser.

"Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya. Jangan (disalah artikan) nanti berasumsi lagi abis gue," ucapnya.

Lebih lanjut Niki mengatakan, jika tiket konser seharga Rp 25 juta itu untuk menonton penyanyi sekelas Agnez Mo menurutnya masih wajar dan masuk akal.

"Tapi Niki mendingan nonton Beyonce, Rihanna, something like that. Atau Agnez Monica maybe i will buy the ticket," ujarnya.

Untuk diketahui, Syahrini akan menggelar konser tunggal bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini di Ciputra Art Preneur, Jakarta pada 20 September 2018. [adc]

#NikitaMirzani #Syahrini
BERITA TERKAIT
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak
Fenita Arie, Jaga Kecantikan untuk Suami
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman
Pidi Baiq Bersyukur Bisa Kembali ke ITB
Banyak Kejutan di We The Fest 2019

kembali ke atas