BOLA

Jumat, 27 Juli 2018 | 19:37 WIB

Ronaldo Bikin Juve Optimistis Juarai UCL

Andi Putra
Ronaldo Bikin Juve Optimistis Juarai UCL
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Jakarta - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, yakin timnya memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions Eropa dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo di bursa transfer awal musim 2018-19.

Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya 100 juta Euro. Keberhasilan mendatangkan Ronaldo disambut suka cita oleh semua elemen klub baik pemain, jajaran manajemen, serta fans.

Hadirnya CR7 diyakini bisa memberi jaminan sukses bukan hanya di level domestik tetapi juga di kancah Eropa. Pasalnya, kapten timnas Portugal itu pernah mempersembahkan 16 trofi juara selama sembilan musim berseragam Los Blancos termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir.

"Ini memberi kami kesempatan yang lebih baik, itu pasti. Itu masih impian kami, tetapi dengan kedatangan Cristiano saya pikir itu lebih dari mimpi yang kenyataan," ujar Szczesny dikutip dari Football-Italia.

Si Nyonya Tua belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa dalam 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.

Empat musim terakhir Juve sebenarnya berhasil dua kali mencapai partai final di musim 2014-15 dan 2016-17 namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Saya tidak berpikir itu menambah tekanan. Ini memberi kami lebih banyak kepercayaan bahwa kami dapat juara di Eropa dan kedatangan Cristiano memberi kami keyakinan bahwa kami akan bermain lebih baik dari tahun lalu," ia menutup.

#LigaChampions #Juventus #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Kalahkan Inter, Leonardo Bonucci Jemawa
Bekuk Inter, Juve Diprediksi Raih Scudetto Lagi
Ditaklukan Juventus, Inter Kurang Kosentrasi
Tanpa UCL, City Belum yang Terbaik di Eropa
Juventus Tundukkan Inter Milan 1-0
Ini Arti dari Dybala Mask
(Jelang Juventus vs Inter) Derbi d'Italia, Adu Tajam Dybala Versus Icardi

ke atas